Viral Video Ayah Traveling Berdua Bareng Anaknya Berumur 3 Tahun, Enggak Rewel

Oleh Muhammad Fahrur Safi'i pada 03 Des 2020, 20:15 WIB
Diperbarui 03 Des 2020, 20:15 WIB
Viral Video Ayah Traveling Berdua Bareng Anaknya yang Baru 3 Tahun, Enggak Rewel
Perbesar
Liburan ayah dan anak (Sumber: TikTok/mangyuga)

Liputan6.com, Jakarta Liburan bersama dengan buah hati yang masih kecil tentu menjadi salah satu tantangan bagi setiap orang tua. Dimana sang anak biasanya akan rewel dan terkadang menangis karena asing dengan tempat dan situasinya.

Liburan bareng anak yang masih balita dilakukan oleh seorang pria yang baru-baru ini videonya viral.

Netizen dengan nama akun @mangyuga membagikan videonya saat liburan bareng anaknya yang baru berusia 3 tahun. Dalam liburannya, terlihat bahwa ia hanya berdua dengan sang anak perempuannya tersebut. Apalagi dalam liburannya, ia sampai Pahawang, Lampung.

Sang anak terlihat tenang dan sang ayah pun mengaku bahwa anaknya hanya rewel saat malam karena mencari ibunya.

2 dari 3 halaman

Liburan berdua bersama anak yang masih berusia 3 tahun

Tidak mudah untuk menjalani liburan cukup jauh bersama anak yang masih kecil. Mulai dari anak yang mudah capek, rewel, hingga cuaca yang tidak menentu yang membuat takut banyak orang tua mengajak liburan anaknya yang masih kecil.

Namun seorang ayah yang memiliki akun @mangyuga ini memiliki agenda spesial ayah dan anak. Ayah empat anak ini memiliki agenda liburan sendiri dengan anak-anaknya tanpa ditemani sang istri.

 

@mangyuga

Harta, Tahta, Anak Wanita #family #Fyp #foryourpage #daughter #traveling

♬ original sound - agiladr🦖 - agiladr🦖
3 dari 3 halaman

Agenda spesial ayah dan anak agar merasakan mengurus anak tanpa istri

Dalam banyak rumah tangga, biasanya anak-anak akan diurus oleh sang istri. Sementara sang ayah akan sibuk bekerja dan hanya akan menemani dalam beberapa waktu luang. Banyak dari kejadian seperti ini, alhasil sang anak tidak terlalu dekat dengan sosok ayahnya.

Salah satu tujuan dari netizen @mangyuga saat mengajak anak liburan tanpa istrinya ialah untuk merasakan mengurus anak sendiri. Selain itu mendekatkan hubungan antara ayah dan anak. Sang ayah pun nantinya akan merasa menjadi spesial di mata anaknya.

@mangyuga

Balas @nikuhenna.id

♬ sok atuh bund ramein soundnya - adzraa🧸
Lanjutkan Membaca ↓