Viral Acara Pernikahan Terdampak Cuaca Buruk, Sampai Diterjang Banjir

Oleh Muhammad Fahrur Safi'i pada 03 Des 2020, 19:30 WIB
Diperbarui 03 Des 2020, 19:30 WIB
Viral Acara Pernikahan Kena Dampak Cuaca Buruk, Sampai Diterjang Banjir
Perbesar
Acara pernikahan kebanjiran (Sumber: TikTok/novalsoleman)

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan ini memang cukup banyak orang termasuk para selebriti yang menggelar acara pernikahan. Acara pernikahan ini tentunya menjadi salah satu acara paling spesial dari setiap mempelai.

Maka dari itu banyak diantaranya merencanakan acara pernikahan sedemikian rupa agar acara tersebut berjalan lancar. Namun bila sudah berhubungan dengan cuaca yang sulit diprediksi, tentu hanya bisa mengantisipasi.

 

Seperti halnya acara pernikahan yang viral dalam media sosial TikTok yang dibagikan oleh akun @novalsoleman. Acara pernikahan itu disebutkan diselenggarakan di Kota Ternate, Maluku Utara.

Sejak pagi cuaca sudah mendung hingga akhirnya tempat berlangsungnya acara pernikahan tersebut pun kebanjiran. Terlihat air mengalir sampai panggung pelaminan.


Tempat acara pernikahan kebanjiran

Saat ini memang sedang musim hujan, namun banyak orang pula yang menggelar acara pernikahan dalam beberapa waktu belakangan ini. Alhasil banyak diantaranya harus menyesuaikan tempat pernikahan agar acaranya berjalan lancar.

Namun, malang tak dapat dihindar. Seperti acara pernikahan salah satu pasangan di Kota Ternate yang tempat berlangsungnya acara terdampak cuaca buruk hingga kena banjir. Sontak momen tersebut viral di media sosial.

@novalsoleman

Tragedi yg terjadi😭

♬ Biarlah Semua Berlalu - Willy Anggawinata

Mempelai terlihat khawatir saat hujan mulai deras

Diketahui sejak awal acara berlangsung cuaca memang sudah mendung. Saat acara, mempelai terlihat khawatir sampai memperhatikan ke langit menyaksikan hujan yang sedang mengguyur.

Sampai pada akhirnya, saat tempat pernikahan kebanjiran, mempelai dan tamu undangan pun bubar.

@novalsoleman

Balas @ininama19

♬ Papi Chulo Koplo Version - DRXML
Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya