Sukses

Hamil Anak Pertama, Ini 6 Potret Niken Anjani Pamer Baby Bump

Sedang hamil, Niken Anjani makin terlihat cantik.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Niken Anjani. Rumah tangganya dengan Adimaz Pramono yang dibangun pada Juni 2020 lalu akan terasa semakin lengkap. Bintang film Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini ini tengah mengandung anak pertama.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu Niken Anjani telah mengumumkan kehamilan pertamanya lewat unggahan foto yang memamerkan baby bump di Instagram pribadinya. Meski belum mengungkapkan usia kandungannya, perut wanita kelahiran 1987 ini sudah semakin membesar. 

Kini ia menikmati momen manis jadi ibu hamil. Melalui akun Instagramnya, Niken Anjani kerap membagikan aktivitasnya yang tengah berbadan dua. Di kehamilan pertamanya ini, ia tampak begitu memesona dengan baby bump. Tak sedikit netizen yang menyebut Niken Anjani makin terlihat keibuan.

Selain itu, banyak orang yang mendoakan seleb 33 tahun ini dan janin di dalam kandungannya selalu diberi kesehatan. Berikut potret Niken Anjani dengan baby bump, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (2/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Niken Anjani tengah menikmati momen kehamilan anak pertamanya. Lewat akun Instagramnya, ia kerap memamerkan baby bump.

3 dari 7 halaman

2. Di kehamilan pertamanya, pemain film Kuntilanak-Kuntilanak ini terlihat makin memesona.

4 dari 7 halaman

3. Meski sedang hamil, penampilan Niken Anjani tetap terlihat stylish.

5 dari 7 halaman

4. Aktris sekaligus model ini juga tetap aktif saat hamil buah hati pertamanya.

6 dari 7 halaman

5. Niken Anjani mengabadikan momen kehamilannya itu melalui sebuah foto baby bump.

7 dari 7 halaman

6. Tak sedikit netizen yang memuji jika aura bahagia terpancar dari diri Niken saat hamil anak pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.