Bohong ke Istri Sebut PS5 Pembersih Ruangan, Pria Ini Terpaksa Jual Harga Murah

Oleh Loudia Mahartika pada 02 Des 2020, 12:45 WIB
Diperbarui 02 Des 2020, 12:45 WIB
Bohong ke Istri Sebut PS5 Sebagai Pembersih Ruangan, Dijual dengan Harga Murah
Perbesar
Akibat bohong, PS5 milik pria ini dijual murah oleh istrinya. (Sumber: World of Buzz)

Liputan6.com, Jakarta PS5 kini tengah menjadi primadona para pecinta game. Tak dapat dimungkiri, jika PlayStation 5 mendapatkan sambutan yang luar biasa dari gamer di berbagai negara di dunia.

Saking populer dan tingginya minat masyarakat, stok konsol di pasaran pun dikabarkan sangat terbatas. Banyak gamer harus berebut dengan toko retailer demi mendapatkan PS5 ini. Meski masih dipatok harga tinggi, hal itu tak mengurangi minat para pecinta game konsol produksi Sony Corporation ini. 

Di balik keseruan para gamer menyambut PS5 ini, ada kisah unik yang dialami oleh seorang pria yang sudah berkeluarga ini. Agak sulit untuk meyakinkan keluarga terutama izin dari istri, untuk suami bisa membeli PS5 tersebut.

Pria ini pun membagikan kisah uniknya itu ke laman media sosial Facebook miliknya. Ia menceritakan pengalaman bertemu dengan seorang seller PS5. Si seller terlihat sedih ketika harus melepaskan konsol terbaru milik Sony tersebut. Ternyata, di balik kesedihan seller tersebut ada cerita lucu.

2 dari 3 halaman

Jual PS5 dengan Harga Murah

Bohong ke Istri Sebut PS5 Sebagai Pembersih Ruangan, Dijual dengan Harga Murah
Perbesar
Penampakan konsol PS5. (Doc: PlayStation)

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Rabu (2/12/2020) pria bernama Jin Wu membagikan kisah lucu di laman Facebook miliknya pada Sabtu (28/11/2020) lalu. Jin Wu mengatakan, dia baru saja membeli konsol PS5 dari seorang pengecer pada Jumat, 20 November 2020.

Awalnya ia menelpon penjual untuk melakukan transaksi cash on delivery. Namun, saat ditelpom terdengar suara suara wanita yang sangat ingin menjual PS5 itu serta tidak terdengar seperti seorang gamer konsol.

Jin Wu langsung menyetujui membeli PS5 tersebut lantaran harga yang ditawarkan sangat murah, dibandingkan para penjual lainnya. Tanpa berpikir panjang, Jin Wu mengiyakan lokasi pertemuan.

3 dari 3 halaman

Diminta Istri untuk Dijual

Bohong ke Istri Sebut PS5 Sebagai Pembersih Ruangan, Dijual dengan Harga Murah
Perbesar
Akibat bohong, PS5 milik pria ini dijual murah oleh istrinya. (Dok: Zachavelii/Reddit)

Saat bertemu dan melakukan pengecekan isi paket, Wu mulai menanyakan berbagai pertanyaan dengan penjual tersebut. Awalnya Wu bertanya dimana ia membeli konsol PS5 tersebut. Semakin penasaran Wu melontarkan pertanyaan selanjutnya.

"Oh, Anda sangat cepat dalam memesan konsol. Anda membeli dua konsol? Kalau tidak, mengapa anda menjual konsol ini?," tanya Wu penasaran, seperti yang ia tulis di Facebooknya. 

Rupanya si penjual menjawab jika ia diminta oleh istrinya untuk dijual. Penjual itu menjelaskan istrinya meminta dijual lantaran ia sebut jika PS5 itu adalah pembersih ruangan atau penjernih udara. 

"Sepertinya wanita masih belum bisa membedakan mana konsol PS5 dan pembersih udara," lanjut Wu, diikuti penjelasan dimana ia turut sedih dengan apa yang dialami penjual tersebut.

Lanjutkan Membaca ↓