Viral Gaya Rambut Unik Sambut Hari Natal, Bikin Geleng Kepala

Oleh Mardella Savitri Murtisari pada 01 Des 2020, 20:45 WIB
Diperbarui 01 Des 2020, 20:45 WIB
Viral Gaya Rambut Unik Sambut Hari Natal, Bikin Geleng Kepala
Perbesar
Viral Gaya Rambut Unik Sambut Hari Natal, Bikin Geleng Kepala. (Sumber: TikTok/julia.campos2106)

Liputan6.com, Jakarta Menjelang hari Natal, biasanya akan ada pernak-pernik Natal yang menghiasi rumah, pertokoan, dan gereja. Selain itu, orang-orang pun akan menyiapkan baju yang bertema serupa. 

Jika pada umumnya orang-orang hanya mengenakan kostum santa claus atau pun kostum elf. Lantas seperti apakah jadinya jika tema Natal tersebut diwujudkan dalam bentuk gaya rambut?

Hal inilah yang dicoba oleh seorang remaja asal Spanyol yang mengubah gaya rambutnya menyerupai pohon Natal lengkap dengan ornamen dan pita. Potongan rambutnya yang unik untuk menyambut hari Natal ini tentu saja menjadi sorotan.

Seperti apakah gaya rambut sambut hari Natal? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (1/12/2020).

2 dari 3 halaman

Gaya rambut pohon Natal

 

Video seorang gadis yang mengubah gaya rambutnya menyerupai pohon Natal ini viral di kalangan warganet. Ternyata setelah ditelusuri, video tersebut merupakan video seorang gadis asal Spanyol.

Dalam video tersebut, nampak seorang gadis yang memiliki rambut panjang berwarna terang datang ke sebuah salon. Kemudian, rambutnya pun di tata hingga menjulang tinggi, setelah cukup kaku, rambutnya kemudian diberi hiasan ornamen Natal lengkap dengan pita berwarna silver di bagian ujungnya.

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Video yang memiliki durasi kurang lebih 15 detik tersebut mengundang beragam respon dari warganet. Banyak yang merasa terhibur sekaligus menjadikan gaya rambut tersebut menjadi inspirasi.

"All I want for christmas is... rambut model pohon natal," tulis akun @musuhyajujmajuj

"Satu solusi ketika pingin natalan tapi gak punya uang buat beli pohon natal," tulis akun @purwamel

"Keren kak , kenapa gak sekalian di taro LED 60w," tulis akun @wly____

Lanjutkan Membaca ↓