Sukses

Viral Gaya Rambut Unik Sambut Hari Natal, Bikin Geleng Kepala

Sambut Hari Natal, wanita ini ubah gaya rambutnya jadi menyerupai pohon Natal.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang hari Natal, biasanya akan ada pernak-pernik Natal yang menghiasi rumah, pertokoan, dan gereja. Selain itu, orang-orang pun akan menyiapkan baju yang bertema serupa. 

Jika pada umumnya orang-orang hanya mengenakan kostum santa claus atau pun kostum elf. Lantas seperti apakah jadinya jika tema Natal tersebut diwujudkan dalam bentuk gaya rambut?

Hal inilah yang dicoba oleh seorang remaja asal Spanyol yang mengubah gaya rambutnya menyerupai pohon Natal lengkap dengan ornamen dan pita. Potongan rambutnya yang unik untuk menyambut hari Natal ini tentu saja menjadi sorotan.

Seperti apakah gaya rambut sambut hari Natal? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (1/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya rambut pohon Natal

 

Video seorang gadis yang mengubah gaya rambutnya menyerupai pohon Natal ini viral di kalangan warganet. Ternyata setelah ditelusuri, video tersebut merupakan video seorang gadis asal Spanyol.

Dalam video tersebut, nampak seorang gadis yang memiliki rambut panjang berwarna terang datang ke sebuah salon. Kemudian, rambutnya pun di tata hingga menjulang tinggi, setelah cukup kaku, rambutnya kemudian diberi hiasan ornamen Natal lengkap dengan pita berwarna silver di bagian ujungnya.

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Video yang memiliki durasi kurang lebih 15 detik tersebut mengundang beragam respon dari warganet. Banyak yang merasa terhibur sekaligus menjadikan gaya rambut tersebut menjadi inspirasi.

"All I want for christmas is... rambut model pohon natal," tulis akun @musuhyajujmajuj

"Satu solusi ketika pingin natalan tapi gak punya uang buat beli pohon natal," tulis akun @purwamel

"Keren kak , kenapa gak sekalian di taro LED 60w," tulis akun @wly____

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.