Sukses

6 Potret Keakraban Kiesha Alvaro dengan Pemeran Cewek Sinetron Dari Jendela SMP

Kiesha Alvaro terkenal sebagai sosok yang mudah akrab dan bersahabat dengan orang lain.

Liputan6.com, Jakarta Siapa sih yang tidak tahu Dari Jendela SMP? Sinetron populer SCTV yang menceritakan tentang kisah cinta monyet antara para pemerannya seperti Wulan dan Joko. Sinetron Dari Jendela SMP bisa disaksikan setiap hari di layar kaca televisi mulai pukul 16.45 WIB.

Kepopuler sinetron Dari Jendela SMP juga berhasil menaikan pamor para pemerannya. Salah satu pemeran yang sedang naik daun adalah anak dari Pasha Ungu, Kiesha Alvaro. Ya, Kiesha dengan apik perankan karakter Roni di sinetron tersebut.

Di balik kamera sinetron Dari Jendela SMP, para pemerannya terlihat bersahabat dekat. Bahkan ada yang digosipkan menjalin hubungan spesial. Seperti Kiesha Alvaro yang pernah dikabarkan dekat dengan Ratu Sofya. Namun kini Kiesha malah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Saskia Chadwick.

Ya, Kiesha seperti diketahui mengajak Saskia ke rumahnya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun ke Pasha Ungu yang genap berusia ke-41 tahun pada 27 November 2020. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret keakraban Kiesha Alvaro dengan para pemeran cewek di sinetron Dari Jendela SMP, Minggu (29/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kiesha Alvaro dan Ratu Sofya sempat dikabarkan dekat karena keduanya selalu terlihat mesra saat bersama.

3 dari 7 halaman

2. Kiesha juga bersahabat dengan pemeran Gina, Diandra Sabrina dengan kerap berfoto bersama.

4 dari 7 halaman

3. Dengan pemeran utama Sandrinna Michelle, Kiesha juga beberapa momen memperlihatkan keakrabannya.

5 dari 7 halaman

4. Saat momen SCTV Awards 2020, di belakang layar Kiesha terlihat begitu akrab dengan Aqeela Calista.

6 dari 7 halaman

5. Terbaru saat momen ulang tahun Pasha Ungu, Kiesha mengajak Saskia Chadwick ke rumahnya.

7 dari 7 halaman

6. Kiesha memang terkenal sebagai orang yang humoris dan asik sehingga mudah dalam bersahabat dengan para pemeran lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini