Sukses

5 Potret Terbaru Indra Bruggman Tampil Botak, Bikin Pangling

Penampilan terbaru Indra Lesmana Brugman, tampil beda.

Liputan6.com, Jakarta Pemilik nama lengkap Indra Lesmana Bruggman atau akrab disapa Indra Bruggman tentus sudah tak asing lagi. Dirinya dikenal publik sebagai aktor sekaligus pembawa acara.

Pria kelahiran 8 Mei 1981 ini mengawali kariernya sebagai model majalah pada 1995 silam dan kian dikenal usai terjun ke dunia akting. Meski sudah membintangi belasan sinetron dan judul film, kini sosoknya cukup jarang tampil di publik.

Lama tak tampil di layar kaca, penampilan terbaru Indra Bruggman pun membuat pangling. Ia tampil dengan rambut super pendek alias botak. Pemain sinetron Jinny Oh Jinny ini terlihat semakin fresh dan beda dengan gaya rambut barunya.

Berikut ini Liputan6.com rangkum, 5 potret terbaru Indra Brugman tampil botak yang dilansir dari Instagram pribadinya, Sabtu (28/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Lewat unggahan di Instagram miliknya, Indra Lesmana Bruggman tampilkan pesona terbarunya.

3 dari 6 halaman

2. Ia tampak memangkas habis hampir seluruh rambutnya dan tampil botak.

4 dari 6 halaman

3. Pria berusia 39 tahun ini cukup membuat netizen pangling dengan tampilan barunya tersebut.

5 dari 6 halaman

4. 'Udah lama ga ketemu, takutnya kamu lupa wajah ku. Sekarang aku udah botak ya,' tulis Indra di akun Instagramnya.

6 dari 6 halaman

5. Meski pangkas habis rambutnya dan bikin pangling, tak sedikit netizen tetap memuji bintang sinetron 'Siapa Takut Jatuh Cinta' tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.