Sukses

5 Momen Dwi Sasono Bebas Usai 6 Bulan Rehabilitasi, Bahagia Kumpul dengan Keluarga

Dwi Sasono melepas rindu bertemu dengan istri dan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari aktor Dwi Sasono. Usai menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur akhirnya suami Widi Mulia ini menghirup udara kebebasan, Jumat (27/11/2020). Seperti diketahui, ia menjalani masa rehabilitas selama enam bulan terkait kasus penyalahgunaan narkoba.

Tentu momen ini menjadi kebahagiaan tersendiri bagi Dwi Sasono. Pria kelahiran 30 Maret 1980 tersebut tidak menyangka akhirnya bisa selesai menjalani rehabilitasi ketergantungan obat. Dwi Sasono mengaku, saat ini dirinya jauh lebih sehat dari sebelumnya. Ia juga merasa terahru akhirnya bisa keluar dari RSKO.

Tak hanya itu, penantiannya untuk berkumpul dengan keluarga pun terwujud. Usai dinyatakan bebas, ia langsung pulang ke kediamannya. Begitu sampai di rumah, hal yang pertama kali dilakukan oleh Dwi Sasono adalah memeluk anak-anak dan istrinya, Widi Mulia, di rumah.

Lewat unggahan Instagram Stories sang istri, Dwi Sasono tampak bahagia bisa berkumpul dengan anak-anaknya. Berikut 5 momen Dwi Sasono bebas usai jalani rehabilitasi, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Jumat (27/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tepat pada Jumat (27/11/2020) Dwi Sasono bebas dari rehabilitasi narkoba. Ia merasa terharu bisa keluar dari RSKO.

3 dari 6 halaman

2. Selama di RSKO, Dwi Sasono menanam pohon Alpukat dan akhirnya dibawa pulang ke rumah.

4 dari 6 halaman

3. Setibanya di rumah, pemain film Dua Garis Biru ini langsung melepas rindu dengan keluarganya.

5 dari 6 halaman

4. Dwi Sasono langsung memeluk anak-anaknya, raut bahagia begitu terpancar.

6 dari 6 halaman

5. Kini ia mengaku jauh lebih sehat dari sebelumnya dan bahagia dapat berkumpul dengan keluarga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.