Sukses

6 Momen Bahagia Kesha Ratuliu saat Wisuda, Ditemani Tunangannya

Kesha Ratuliu resmi menyandang status Sarjana Ilmu Komunikasi.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari seleb cantik, Kesha Ratuliu. Setelah dinyatakan lulus dengan mengikuti sidang akhir perkuliahan pada September lalu, wanita 22 tahun ini resmi jadi sarjana. Kebahagiaan Kesha Ratuliu juga semakin bertambah usai dirinya diwisuda, Kamis (26/11/2020).

Kabar tersebut pertama kali diumumkan lewat akun Instagram pribadi Kesha. Keponakan Mona Ratuliu tampak mengunggah beberapa foto cantiknya saat berbalut toga. Meski dilaksanakan secara virtual, Kesha Ratuliu tampak begitu bahagia.

Kini ia menyandang status Sarjana Ilmu Komunikasi. Di momen spesial tersebut, Kesha Ratuliu juga ditemani oleh tunangannya, Adhi Permana. Tak hanya sekedar datang, sang tunangan ikut andil di wisuda Kesha Ratuliu.

Saat momen kelulusan berlangsung, Adhi tampak memindahkan tali toga Kesha Ratuliu yang menandakan dirinya telah resmi diwisuda. Berikut 6 momen wisuda Kesha Ratuliu, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (26/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Lulus di tengah pandemi Corona Covid-19, Kesha Ratuliu mengikuti wisuda online.

3 dari 7 halaman

2. Meski dilaksanakan secara virtual, wanita kelahiran 1998 ini tampak begitu bahagia.

4 dari 7 halaman

3. Adhi Permana juga turut hadir di wisuda Kesha. Ini momen Adhi saat memindahkan tali toga.

5 dari 7 halaman

4. Ucapan selamat pun berdatangan, salah satunya Mona Ratuliu dan Indra Brasco yang bahagia atas wisuda Kesha.

6 dari 7 halaman

5. Momen aktris cantik ini bersama wisudawan lainnya yang serentak melempar topi toga.

7 dari 7 halaman

6. Selain resmi menyandang Sarjana Ilmu Komunikasi, kebahagiaan Kesha semakin bertambah karena ditemani oleh tunangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.