Sukses

Bikin Bubur dari Mi Instan, Aksi Orang Ini Bikin Netizen Emosi

Orang ini bagikan momen masak bubur dari mi instan, bikin netizen emosi.

Liputan6.com, Jakarta Bagi masyarakat yang khususnya tinggal di Asia, mi instan menjadi salah satu makanan favorit kebanyakan orang. Hampir semua kalangan menyukai makanan yang konon berasal dari China ini. 

Cara memasak mi instan pun cukup mudah dan praktis. Mi kering ini cukup dimasak dengan dicelupkan dalam air panas kemudian diberi bumbu yang sudah disediakan. Pilihan rasanya pun beragam, mulai dari goreng hingga berkuah.

Namun baru-baru ini seseorang membagikan momennya masak mi instan dengan cara yang berbeda. Lewat akun TikToknya @d5uh, ia mengunggah beberapa video dimana ia masak mi instan menjadi bubur. Perekam video itu juga memperlihatkan step by step pembuatan bubur dari mi instan ini.

Unggahan vvideo itu pun langsung menuai beragam reaksi. Tak sedikit netizen yang dibuat geleng kepala karena setelah berbagai cara nyeleneh masak mi, muncul cara baru masak bubur dari bahan makanan yang disukai sejuta umat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Bubur dari Mi Instan

Dilansir dari akun TikTok @d5uh oleh Liputan6.com, Kamis (26/11/2020) pertama pengunggah video ini mulai menumbuk halus mi instan sampai menjadi serpihan kecil seperti bubuk. Setelah itu baru bubuk mi dimasukkan ke dalam air yang sudah dimasak. Setelah matang, mi instan tersebut memang terlihat seperti bubur nasi.

"Aku beri tahu rasanya" tulisnya di unggahan video pada Selasa (10/11/2020) lalu yang sudah ditonton lebh dari 2 juta kali.

Pada unggahan video lainnya, ia juga memperliahtkan cara lain memasak bubur ini. Ia merebus mi instan seperti layaknya masak mi baisa. Namun bedanya, ia membiarkan mi itu sampai matang dan berubah teksturnya menjadi lembut lalu diaduk sampai jadi bubur. Tak lupa juga ia menuang bumbu mi instan kedalamnya.

@d5uh

يالله ذبو #freeyourawesome #اكسبلور #FreeYourAwesome #تحدي_سوبر_6 #السعودية #تيم_الرافدين

♬ ذنوببب لاحد يستخدم الصوت - 𝐴r𝑛𝑜𝑢𝑑𝑖 𝐽𝑜𝐽𝑜シ𖠌
3 dari 3 halaman

Banjir Komentar Netizen

@d5uh

الرد على @mkoh505 #DuetwithMcDonalds #FreeYourAwesome #اكسبلور #تحدي_سوبر_6 #السعودية #تيم_الرافدين

♬ JF4KXKWXJAXIWDIWDUW - Onesie Boi💕

Tentunya unggahan video tersebut membuat banyak netizen tertegun. Di akun TikToknya, kolom komentar dipenuhi beragam komentar, mulai dari penasaran dengan rasa bubur mi instan itu hingga tak percaya ada cara baru untuk masak mi instan yang tak kalah nyeleneh.

"tips makan mie setiap hari tanpa terkena penyakit usus buntu..." tulis devan.

"sempet sii mikir bikin kek ginian tapi g prnh mikir smpe jadi bubur gitu" timpal rawrr kw.

"ALIRAN APALAGI INI" imbuh andhini,mareta.

"SEKTE APA LAGI INI MISKAH" kometnar cakerollz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.