Sukses

6 Potret Kebersamaan Ria Ricis dan Harris Vriza, Sering Dijodohkan

Baru-baru ini Ria Ricis memberi kejutan ulang tahun untuk Harris Vriza.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Ria Ricis dan Harris Virza menjadi sorotan publik. Pasalnya dua seleb itu sering dijodohkan oleh penggemarnya. Tak hanya sekedar dijodohkan, beberapa kali terlibat bersama dalam sebuah pekerjaan membuat keduanya tampak memiliki hubungan lebih dari teman.

Kedekatan tersebut yang kemudian membuat banyak pihak berspekulasi kalau ada sesuatu yang spesial di antara Ria Ricis dan Harris Vriza. Keduanya juga kerap disebut-sebut pacaran oleh banyak orang. Bahkan sempat beredar kabar jika mereka berdua akan bertunangan.

Hal itu akhirnya ditanggapi oleh kedua belah pihak. Adik Oki Setiana Dewi ini menjelaskan bahwa dirinya dan Harris hanyalah sebatas teman. Harris juga mengungkapkan hal yang sama. Meski begitu tak sedikit orang yang berharap agar keduanya menjalin sebuah hubungan.

Apalagi baru-baru ini Ria Ricis memberikan kejutan ulang tahun untuk Harris Vriza yang ke-27 pada Rabu (25/11/2020). Wanita 25 tahun itu menyiapkan kejutan manis untuk Harris. Berikut 6 potret kebersamaan Ria Ricis dan Harris Vriza, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (26/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di luar pekerjaan, Ria Ricis dan Harris Vriza juga sering menghabiskan waktu bersama.

3 dari 7 halaman

2. Meski mengaku hanya sebatas teman, keduanya tampak begitu dekat di berbagai momen.

4 dari 7 halaman

3. Selain jadi rekan kerja, Ria Ricis dan Harris Vriza diketahui sudah berteman sejak lama.

5 dari 7 halaman

4. Tak sedikit orang yang mendoakan Ricis dan Harris agar berjodoh.

6 dari 7 halaman

5. Banyak orang yang baper melihat kedekatan yang terjalin di antara keduanya.

7 dari 7 halaman

6. Tepat pada 25 November 2020, Ria Ricis memberi kejutan ulang tahun pada Harris Vriza. Ia juga menyiapkan kado spesial, yakni sebuah kamera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini