Sukses

Viral Penikahan Bertema Star Wars, Pengantin Pria Dikawal Stromtrooper

Pasangan pengantin ini merupakan fans dari film Star Wars.

Liputan6.com, Jakarta Hari pernikahan merupakan momen spesial yang diharapkan hanya terjadi sekali seumur hidup. Maka tak heran jika banyak orang yang mengusung tema yang unik agar momen tersebut semakin spesial.

Jika orang Indonesia pada umumnya akan mengusung tema adat atau Internasional, pasangan @Auliyatrizzzan dan Riznal malah memilih tema Star Wars. Hal ini pun nampak dari video singkat yang ia bagikan di akun TikTok miliknya.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 15 detik tersebut menunjukkan bahwa ada kehadiran salah satu tokoh Star Wars yakni Stromtrooper. Sontak, hal tersebut pun viral dan mencuri perhatian warganet.

Seperti apakah kisahnya? Berikut berita selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (25/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengantin pria dikawal Stromtrooper

@auliyatrizzzan

akadnya kapan resepsinya kapan 😆 yg mo liat undangannya cek di @separopictures #fyp #xyzbca #wedding #dreamwedding #starwars #jedi #fypシ

♬ OTW kaya - Papiz

Jika biasanya pengantin pria atau pengantin wanita didampingi oleh orang tua ketika menuju ke pelaminan, hal berbeda nampak dari pernikahan pasangan Auliya dan Riznal.

Memiliki kegemaran yang sama, yakni film Star Wars, pasangan ini pun menghadirkan tokoh Star Wars yakni Stromtrooper untuk mengawal sang pengantin.

3 dari 4 halaman

Undangan bertema star wars

@auliyatrizzzan

Reply to @lala0028 cek ig atau tiktoknya @separopictures kalian bisa request sesuka kalian, tapi jangan banyak mau kaya aku 😂😅 maapin aku ya team

♬ original sound - Auliya istrinya Riznal - Auliya Tri Santia

Tak hanya kehadiran Stromtrooper saja yang menjadi sorotan warganet, namun konsep pernikahan dari pasangan ini juga tak kalah menarik perhatian. Dari salah satu hal detail yakni undangan, pasangan ini pun menggunakan tema Star Wars.

Dalam video tersebut, nampak dua konsep undangan yang di usung. Selain itu, dalam acara pernikahan pun disediakan photobooth yang bertema Star Wars.

4 dari 4 halaman

Respon warganet

Konsep pernikahan Star Wars yang di usung oleh pasangan Auliya dan Riznal ini pun menuai berbagai respon dari warganet. Banyak yang merasa terinspirasi dan ingin mengusung tema yang serupa.

"Kalau gue nikah pakai konsep among us seru tuh kayaknya," tulis @Azzahra Anindhita

"Fix gue nikah harus ada Iron Man," tulis @Eko Saputra

"Dear calon imam, nanti kamu yang kawal Dementor aja kita nikahan pake konsep Harry Potter," tulis akun @Grasz

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.