Sukses

6 Cara Tagih Utang saat Momen Nikahan Ini Bikin Senyum Tipis

Nikahan malah dijadikan momen untuk menagih utang.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang nikahan tentu selalu ada momen menarik yang mengundang perhatian. Seperti saat momen menagih utang saat pernikahan. Ya, menagih utang saat pernikahan ini menjadi cara agar pengantin yang memiliki utang segera melunasi utangnya.

Mulai dari mengirim pesan melalui karangan bunga di pernikahan hingga memakai cara dengan menuliskan pesan di amplop kosong, menjadi bukti ada beberapa cara nyeleneh untuk menagih utang di nikahan. Cara tagih utang di nikahan ini berhasil bikin geleng kepala. 

Banyak orang tak menyangka ada yang memilih menagih utang saat momen pernikahan. Saking tak menyangkanya, tanda bukti menagih utang saat nikahan ini sampai viral di berbagai media sosial. Cara tagih utang yang nyeleneh ini nyatanya berhasil menjadi sorotan banyak orang.

Penasaran kan apa saja cara menagih utang saat momen pernikahan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, cara tagih utang saat momen pernikahan, Rabu (25/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Netizen bernama Bro Ron dengan kocaknya mengirimkan karangan bunga untuk menagih utang saat momen nikahan.

3 dari 7 halaman

2. Pantang menyerah, Bro Ron pasang beberapa karangan bunga untuk tagih utang.

4 dari 7 halaman

3. Ya enggak pakai cara pasang di billboard juga dong.

5 dari 7 halaman

4. Bukannya kasih selamat, eh malah nagih utang.

6 dari 7 halaman

5. Gara-gara nikah, utang jadi lunas lho!

7 dari 7 halaman

6. Masalah utang, itungannya jadi detail banget ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.