Sukses

6 Chat Dibilang 'Alay' Sama Pacar Ini Bikin Senyum Tipis

Meski ada yang cuma bercanda tapi tetap saja terasa menyakitkan.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang perhatian. Seperti tangkapan layar chat dengan pacar yang bikin geleng kepala.

Chat dengan pacar selalu menarik untuk dibaca. Selalu saja ada chat yang berhasil menarik perhatian seperti chat saat dibilang alay sama pacar. Chat dibilang alay ini memang ada yang bercanda namun candaan tersebut bisa menyakiti hati seseorang. 

Mulai dari dibilang alay karena masalah jumlah followers Instagram hingga alay karena kirim emot love di foto telapak tangan, menjadi bukti chat bilang alay ke pacar ini bikin senyum tipis. Tangkapan layar chat dibilang alay ini curi perhatian hingga akhirnya viral di medsos.

Penasaran kan apa saja chat dibilang alay oleh pacar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat dibilang alay oleh pacar, Rabu (25/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukannya didukung malah dikatain alay lho!

3 dari 7 halaman

2. Yang upload siapa, yang malu siapa.

4 dari 7 halaman

3. Pengen bilang rindu malah dikatain alay.

5 dari 7 halaman

4. Dipuji manis, eh malah dibilang lebay.

6 dari 7 halaman

5. Ada yang pernah diputusin karena alasan alay enggak?

7 dari 7 halaman

6. Meski bercanda, tapi dibilang alay bisa bikin sakit hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini