Sukses

6 Taksiran Biaya Pernikahan Ini Bikin Jomblo Mikir Keras

Jadi merasa bingung setelah melihat rincian biaya nikah.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang pernikahan tentu ada banyak hal unik dan menarik yang selalu menyertai. Seperti taksiran biaya nikah ala netizen yang berhasil membuat jomblo mikir keras setelah melihatnya. Ya, menikah memang perlu persiapan biaya yang cukup banyak.

Namun ada beberapa netizen yang membuat harga taksiran menikah tak sampai Rp 600 ribu. Sontak, taksiran biaya nikah yang diunggah di media sosial tersebut viral. Meski rencana pernikahan dibuat sederhana, namun kata sah lebih penting dibanding mengeluarkan banyak biaya untuk pernikahan.

Taksiran biaya nikah murah tersebut memang membuat banyak orang tersenyum karena sangat terjangkau. Namun di satu sisi ada juga yang membuat taksiran biaya nikah melebihi Rp 100 juta. Tentu taksiran tersebut malah membuat pusing kepala. 

Taksiran harga nikah memang bikin geleng kepala banyak orang. Terlebih untuk jomblo yang masih bingung mencari pasangan pun semakin mikir keras untuk mencari uang untuk biaya nikah. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, taksiran biaya nikah yang bikin geleng kepala, Rabu (25/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melihat angka dengan 0 banyak begini jadi mikir dua kali.

3 dari 7 halaman

2. Bulan madu cukup satu malam saja dengan taksiran Rp 100 ribu.

4 dari 7 halaman

3. Sederhana tidak apa-apa yang penting sah.

5 dari 7 halaman

4. Astaga, sampai dibikin daftar harga mahar coba.

6 dari 7 halaman

5. Enggak sampai Rp 600 ribu udah bisa nikah lho!

7 dari 7 halaman

6. Semangat menabung ya mas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini