Sukses

10 Potret Rumah Daniel Mananta yang Jarang Tersorot, Penuh Tanaman Milik Istri

Daniel Mananta dan keluarga kecilnya diketahui tinggal di sebuah apartemen dengan konsep minimalis.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai seorang presenter ternama, Daniel Mananta memang cukup jarang memperlihatkan kehidupan pribadinya pada publik. Pria kelahiran 14 Agustus 1981 tersebut memang hampir tak pernah mengekspos mengenai kehidupan bersama istri serta anak-anaknya pada media.

Bahkan, kediaman pria yang juga akrab disapa VJ Daniel ini hampir tak pernah muncul di media sosial ataupun layar kaca. Namun, baru-baru ini pria yang cukup identik dengan presenter Indonesian Idol tersebut memperlihatkan huniannya bersama keluarga kecil melalui channel YouTube Boy William.

Daniel Mananta sendiri kini diketahui tinggal di sebuah apartemen dengan istri dan kedua anaknya. Apartemen Daniel sendiri memiliki konsep yang cukup sederhana namun cukup estetik dengan berbagai penataan perabotan serta hiasan.

Penasaran bagaimana penampakkan rumah Daniel Mananta? Dirangkum Liputan6.com dari channel YouTube Boy William, berikut ini beberapa potret rumah Daniel Mananta yang jarang tersorot oleh publik, Selasa (24/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

1. Begitu memasuki apartemen Daniel Mananta kamu akan disambut dengan ruang keluarga sekaligus ruang tamu yang begitu nyaman.

3 dari 11 halaman

2. Disebelah ruang keluarga tersebut juga terdapat meja makan yang cukup simpel dan tak bersekat.

4 dari 11 halaman

3. Kedua anak Daniel Mananta juga diketahui berbagi kamar bersama.

5 dari 11 halaman

4. Uniknya, masing-masing anak Daniel Mananta disediakan 3 stoples untuk menyimpan uang. Mulai dari bagian untuk bisa digunakan membeli kebutuhan dan keinginan, tabungan hingga untuk berbagi kepada sesama.

6 dari 11 halaman

5. Untuk mendapatkan uang dari Daniel maupun sang istri, kedua anaknya rupanya diberikan tugas membantu sang ibunda. Mulai dari membuat pancake, menyiram tanaman hingga membersihkan kamar.

7 dari 11 halaman

6. Kamar tidur Daniel dan sang istri tercinta pun terlihat cukup simple tanpa banyak hiasan dinding.

8 dari 11 halaman

7. Di depan tempat tidur juga terdapat meja rias serta meja kerja yang cukup minimalis.

9 dari 11 halaman

8. Dapur di rumah Daniel menjadi salah satu tempat yang jarang ia datangi. Kecuali hanya untuk mengecek kulkas.

10 dari 11 halaman

9. Televisi di kediaman Daniel Mananta rupanya berada di tempat khusus untuk bersantai lengkap dengan televisi dan beralatan studio kecilnya.

11 dari 11 halaman

10. Sang istri, Viola rupanya juga tertarik dengan tanaman. Bahkan seluruh balkon di apartemennya terlihat penuh dengan tanaman hias maupun yang bisa diolah, seperti daun mint.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini