Sukses

Bikin Tato Nama Pacar, Kisah Pemuda Ini Berujung Nyesek

Kisah pemuda yang bikin tato nama pacar, justru berujung nyesek.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang memiliki caranya masing-masing dalam mengungkapkan rasa kasih sayangnya. Bisa dalam bentuk perhatian ucapan manis dan perlakuan romantis seperti memberikan barang kesukaan pasangan dan lain-lain.

Namun tak sedikit pula ada orang yang ingin menunjukkan rasa sayang dan cintanya dengan cara yang tak masuk akal bahkan ekstrem. Salah satunya dengan membuat tato wajah atau nama pacar di tubuhnya.

Hal inilah yang juga dilakukan oleh seorang remaja laki-laki berikut ini. Ia membuat tato permanen bertuliskan nama pacar dan tanggal jadiannya di bagian tangan kirinya. Meski diketahui baru saja jadian, pemuda ini merasa yakin saat memutuskan untuk membuat tato.

Sayangnya usai selesai membuat tato di tangannya, pemuda yang diketahui masih berusia 16 tahun ini justru putus dengan sang pacar. Padahal sebelum membuat tato permanen itu, ia sudah sempat dicegah oleh seniman tato yang didatanginya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Tato Permanen untuk Pacar

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Senin (23/11/2020) seorang remaja laki-laki berusia 16 tahun asal Vietnam ini mendadak jadi perbincangan di media sosial. Ia baru saja jadian dengan pacarnya dan berani menyatakan bahwa cinta mereka akan abadi.

Yakin akan bersama seumur hidup, ia pun membuat tato permanen di tangan kirinya. Bukan tato biasa, tato itu bertuliskan nama wanitanya dan tanggal jadian mereka. 

Malangnya, bocah laki-laki ini seolah menjadi korban cinta buta. Ia pun kembali seminggu kemudian dengan patah hati ke tempat tato itu. Ia mengabarkan bahwa dirinya dan pacarnya sudah tak lagi bersama.

3 dari 3 halaman

Hapus Tato Mahal

Meski bersikeras ingin membuat tato tersebut, sang seniman sudah sempat mencegahnya. Namun karena saat itu sedang dimabuk cinta, remaja ini menolak dan mengatakan hal itu merupakan kesepakatan dirinya dan kekasih.

Setelah kembali lagi dan mengabarkan dirinya putus, remaja ini meminta untuk menghapus tato tersebut. Nyatanya untuk menghapus tato permanen itu membutuhkan biaya mahal. Tak hanya mahal, usaha menghapus tato permanen itu juga terbilang cukup menyakitkan secara fisik.

Aksi remaja ini pun banyak mengundang reaksi beragam netizen. Sebagian berkomentar jika hal itu adalah lumrah ketika masa muda sedikit berlebihan ketika jatuh cinta. Ada pula yang beropini jika remaja itu belum tahu kerasnya kehidupan di luar soal asmara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini