Sukses

7 Potret Kevin Aprilio dan Vicy Setelah Menikah, Tidur di Pelukan saat Main Piano

Kemesraan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie setelah menikah sukses mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini masih menyelimuti pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Seperti yang diketahui, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie menikah pada 25 Oktober 2020 lalu. Pernikahan keduanya hanya dihadiri keluarga karena pandemi Corona Covid-19 dan mematuhi protokol yang telah ditetapkan.

Satu bulan menikah, kemesraan pasangan ini sukses mencuri perhatian warganet. Belum lama ini, Kevin Aprilio mengunggah video kemesraannya dengan sang istri sambil bermain piano. Terlihat dalam video tersebut, Vicy Melanie tidur di pangkuan sang suami sambil mendengar dentingan piano yang dimainkan olehnya.

Video romantis ini sukses mencuri perhatian warganet. Tak sedikit warganet dan rekan artis yang juga terbawa perasaan dengan kemesraan pasangan muda ini. Saat akhir video, anak pertama Addie MS dan Memes ini terlihat memberikan kecupan manis untuk sang istri.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie kerap mengunggah momen mesra keduanya setelah menikah di akun Instagram pribadi. Selain video mesra Vicy Melanie di pangkuan Kevin Aprilio, pasangan sejoli ini belum lama ini juga habiskan waktu bulan madu bersama di Pulau Dewata, Bali.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kemesraan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie setelah menikah, Minggu (22/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Setelah menikah, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie habiskan waktu honeymoon di Pulau Dewata, Bali.

3 dari 8 halaman

2. Momen manis pasangan yang menikah pada 25 Oktober 2020 ini sukses mencuri perhatian warganet.

4 dari 8 halaman

3. Ini adalah momen manis Kevin Aprilio dan Vicy Melanie saat menikmati sarapan di Pulau Dewata, Bali beberapa minggu lalu.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit warganet dan rekan artis yang juga merasakan kebahagiaan yang tengah menyelimuti pasangan sejoli ini.

6 dari 8 halaman

5. Aura kebahagiaan tak bisa disembunyikan pasangan sejoli ini karena sudah menjadi suami istri.

7 dari 8 halaman

6. Aktor berusia 30 tahun ini cukup sering mengunggah kemesraannya bersama sang istri sembari bermain piano.

8 dari 8 halaman

7. Ini adalah video terbaru Kevin Aprilio dan Vicy Melanie yang sukses menyita perhatian dan membuat warganet gemas dengan kemesraan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini