Sukses

7 Potret Terbaru Polwan yang Pernah Viral di Medsos, Bikin Pangling

Penampilan para polwan yang pernah viral ini berbeda dari yang dulu.

Liputan6.com, Jakarta Pada umumnya, citra polisi adalah sosok yang tegas dan berwibawa. Hal ini lantaran polisi memiliki tugas untuk mengayomi dan menjaga keamanan masyarakat. Terlebih lagi ketika terjadi keributan atau kejahatan.

Namun, tentunya ada pula beberapa polisi yang memiliki citra berbeda. Seperti halnya para polisi wanita (polwan) yang pernah viral di media sosial. Selain memiliki paras yang menawan, para polwan ini juga selalu siap siaga untuk melaksanakan tugas.

Misalkan saja seperti Briptu Hikma Nur Syafa. Disamping viral karena wajahnya yang cantik, ia pun juga viral karena tengah menjalankan tugas sebagai pasukan yang menjaga Misi Perdamaian PBB di Afrika. 

Kira-kira seperti apakah potret terbaru para polwan yang pernah viral tersebut? Berikut merupakan kisah selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (21/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Briptu Hikma Nur Syafa sempat viral beberapa waktu lalu sebagai salah satu pasukan yang menjaga Misi Perdamaian PBB di Afrika.

3 dari 7 halaman

2. Bripda Vani Simbolon sempat viral di media sosial saat pemilu 2019 lalu. Vani pun sempat diundang ke acara Hotman Paris.

4 dari 7 halaman

3. Sosok Briptu Eka Frestya sempat viral karena wajahnya yang menawan. Kini ia sudah berkeluarga dan menjadi sosok ibu.

5 dari 7 halaman

5. Sosok Bripda Marselina Oktavianti sempat viral karena jago beladiri pada 2019 lalu. Tak berubah, penampilan Marselina tetap menawan.

6 dari 7 halaman

6. Potret Bripda Ismi Aisyah sempat mencuri perhatian warganet saat peristiwa bom panci meledak 2017 lalu. Kini ia tampil menawan dengan hijab.

7 dari 7 halaman

7. Pada tahun 2017, Bripda Nindya Pratiwi viral karena memiliki suara merdu. Berbeda dari dulu, kini ia tampil berhijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini