Sukses

Melahirkan Anak Kedua, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Kimberly Ryder

Kimberly Ryder baru saja melahirkan buah hatinya yang kedua.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Kimberly Ryder dan Edward Akbar. Melalui Instagram sang suami @edward_akbar, keduanya mengumumkan kelahiran anak kedua mereka. Ya, Kimberly Ryder baru saja melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

Buah hati kedua Kimberly Ryder dan Edward Akbar diberi nama Aisyah Moonlight Akbar. Kebahagiaan pun tak bisa sembunyikan keduanya saat sang bayi lahir dengan sehat dan selamat. Bahkan tadi sore, Edward sudah diperbolehkan menggendong baby Aisyah. 

Kilas balik perjalanan kehamilan anak kedua Kimberly Ryder pun boleh dibilang cukup menarik. Pasalnya, sang anak pertama Rayden Starlight Akbar baru berusia 9 bulan, Kimberly dinyatakan hamil lagi. Ya, perempuan berusia 27 tahun ini mengakui bahwa ia kebobolan sehingga perutnya terisi lagi meski ia masih dalam tahap menyusui Rayden.

Perjalanan kehamilan anak kedua Kimberly diawali pada Sabtu (29/8/2020) saat ia mengumumkan kehamilannya di Instagram. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @kimberlyryder dan @edward_akbar, potret perjalanan kehamilan Kimberly Ryder, Jumat (20/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sabtu (29/8/2020), Kimberly Ryder mengumumkan kehamilan anak keduanya dan mengakui kehamilannya ini karena kebobolan.

3 dari 7 halaman

2. Saat hamil muda, Kimberly menghabiskan waktu dengan berlibur dengan suami dan anak pertamanya.

4 dari 7 halaman

3. Saat berlibur bersama keluarga, pelan tapi pasti perut Kimberly mulai terlihat membuncit.

5 dari 7 halaman

4. Istri Akbar Edward ini semakin terlihat membesar seiring berjalannya waktu.

6 dari 7 halaman

5. Saat masuki usia hamil tua, Kimberly memutuskan untuk mengabadikan momen dengan maternity shoot.

7 dari 7 halaman

6. Hari ini (20/11/2020), Kimberly Ryder melahirkan bayi cantik bernama Aisyah Moonlight Akbar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini