Sukses

6 Reaksi Kesal Orang Dapat Chat Huruf P Ini Bikin Senyum Kecut

Jangan biasakan chat cuma pakai huruf P ya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika chat kini mempermudah urusan komunikasi antar orang. Dengan chat, kamu bisa menyampaikan informasi ataupun bertanya ke orang yang ingin kamu hubungi. Namun. majunya teknologi nyatanya malah disalahgunakan dengan tak bisa membedakan chat ke teman akrab dengan chat ke orang yang lebih penting.

Salah satu chat yang kerap bikin geregetan banyak orang karena dinilai tidak sopan adalah chat huruf P. Ya, huruf P memiliki arti PING! dimana saat masa apps BlackBerry Messenger sering sekali digunakan. Namun kini penggunaan P sudah dianggap tak sopan apalagi untuk mengawali percakapan dengan orang penting seperti HRD. 

Mulai dari chat P yang dibalas dengan memberi tahu cara membuka percakapan yang baik hingga menolak informasi karena chat P dinilai tidak sopan, menjadi bukti adanya balasan kesal karena chat P. Balasan kesal ini juga mewakili perasaan geregetan banyak orang yang merasa risih dengan cuma dichat huruf P.

Penasaran kan dengan balasan kesal dichat huruf P? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, balasan kesal orang yang dapat chat huruf P, Jumat (20/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sampai dikasih contoh cara chat yang benar lho!

3 dari 7 halaman

2. Saking kesalnya, sampai dijelaskan cara memulai percakapan.

4 dari 7 halaman

3. Sampai diajarin salam dari berbagai agama dong.

5 dari 7 halaman

4. Langsung terdiam dan menyesali perbuatannya.

6 dari 7 halaman

5. Jadi kena imbasnya gara-gara huruf P kan.

7 dari 7 halaman

6. Lebih baik salam dahulu daripada cuma kirim huruf P.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini