Sukses

6 Foto Prewedding Berbagai Tema Ini Unik dan Kocak, Anti-mainstream

Foto-foto ini bisa jadi inspirasimu preweddingmu.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini serba mudah dan cepat. Termasuk dalam mencari inspirasi foto prewedding yang unik dan anti-mainstream. Tak hanya unik, foto prewedding bahkan ada yang berkonsep sengaja mengundang gelak tawa siapa saja yang melihatnya.

Ya, foto prewedding yang unik dan kocak akan membuat banyak orang menaruh perhatian. Wajar saja jika foto prewedding unik ini sampai viral di berbagai media sosial. Banyak netizen terkesima dan tertawa ngakak setelah melihat foto anti-mainstreamnya. 

Mulai berfoto dengan konsep beda seragam kerja hingga berfoto di alam bebas dengan gaya bergelantungan di pohon, menjadi bukti foto prewedding ada yang unik dan kocak. Foto prewedding tersebut berhasil membuat yang menyaksikannya geleng kepala.

Penasaran kan dengan foto prewedding unik dan kocak berbagai tema? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, foto prewedding unik dan kocak, Jumat (20/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, ya enggak bergelantungan di pohon juga kali.

3 dari 7 halaman

2. Si calon pengantin wanita mulai ngantuk ya bun..

4 dari 7 halaman

3. Buat dapat foto kayak gini, berapa kali take ya?

5 dari 7 halaman

4. Foto yang bisa dirasakan rasa sakitnya akibat ditendang.

6 dari 7 halaman

5. Tema preweddingnya udah kayak film Aladdin aja nih.

7 dari 7 halaman

6. Meski berbeda seragam tapi cinta menyatukan keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.