Sukses

Cewek Ini Terbang ke Malaysia Demi Es ABC di Upin Ipin, Ujungnya Tak Terduga

Walau jauh, tetap dijalanin karena pengen es ABC

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta Upin Ipin, tentu tahu apa itu es ABC. Sebuah es yang bisa dikatakan es campur bila di Indonesia. Es ini pun dijual oleh Uncle Muthu dalam animasi Upin Ipin.

Saking menggiurkannya es ABC yang terlihat di Upin Ipin pun buat seorang netizen cewek ingin mencobanya. Hal ini pun terlihat pada unggahan TikTok netizen bernama @babaayyu yang jadi viral. 

Unggahannya ini pun viral dan telah mendapat empat ratus ribu like dari netizen. Karena sang cewek yang ingin es ABC tersebut langsung terbang ke Malaysia untuk mencobanya.

Meski negara Malaysia dan Indonesia berdekatan, namun bila kepingin es langsung kesana bukan sebuah hal yang lazim terjadi.

Berikut ulasan cewek terbang ke Malaysia demi es ABC di Upin Ipin yang Liputan6.com kutip dari TikTok @babaayyu, Jumat (20/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Langsung terbang ke Malaysia usai tergiur es ABC Upin Ipin di YouTube

Awalnya seorang netizen TikTok @babaayyu, iseng melihat YouTube dan menyaksikan animasi Upin Ipin. Usai menonton, ia pun kepingin mencoba es ABC yang dijual oleh uncle Muthu dalam animasi tersebut.

Karena kepingin, ia pun langsung terbang ke Malaysia untuk mencobanya. Ia pun menunjukan paspor dan tikernya sebelum naik ke pesawat.

3 dari 4 halaman

Sesampainya di Malaysia ia pun langsung mencoba es ABC yang seperti es campur

Sampai di Malaysia, ia pun memperlihatkan videonya saat berada di dekat Menara Petronas. Sebuah bangunan ikonik di Malaysia.

Ia juga langsung membeli es ABC yang membuatkan kepingin karena usai menonton animasi Upin Ipin.

4 dari 4 halaman

Usai mencoba, ternyata es ABC hanya seperti es campur pada umumnya

Sudah melakukan perjalanan dari Indonesia ke Malaysia. Ia pun tahu bahwa es ABC tidak seperti halnya yang terlihat di animasi Upin Ipin. Rasanya pun sama saja seperti es campur yang kebanyakan dijual di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.