Sukses

6 Tulisan Kocak Ada CCTV Ini Bikin Maling Elus Dada

Maling masih berani maling barang enggak ya?

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti membagikan potret tulisan kocak ada CCTV (Closed Circuit Television) yang sengaja ditulis agar tidak ada maling.

Mulai dari menulis diawasi CCTV di kotak amal hingga tulisan di atas CCTV ada Tuhan, menjadi bukti kreatif sekaligus kocak tulisan ada CCTV. Ya, imbauan ada CCTV ini memang kadang efektif untuk menakut-nakuti maling yang hendak beraksi.

Saking uniknya tulisan kocak ada CCTV ini sampai diabadikan dan disebarluaskan di media sosial. Efeknya, tulisan kocak ada CCTV menjadi viral dan menjadi sorotan. Banyak yang geleng kepala setelah membaca tulisan ada CCTV tersebut.

Penasaran kan dengan tulisan kocak ada CCTV? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan kocak ada CCTV, Jumat (20/11/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Maling langsung terdiam melihat sandal ini.

3 dari 7 halaman

2. Auto enggak jadi maling deh.

4 dari 7 halaman

3. CCTV ternyata juga bisa ngasih wejangan seperti ini ya.

5 dari 7 halaman

4. Ada yang tau CCTV nya ditaruh dimana?

6 dari 7 halaman

5. Biar aman, minimarket juga menulis imbauan ada CCTV di atas rak jajanan.

7 dari 7 halaman

6. Sampai diingetin bisa masuk neraka lho!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.