Sukses

Berperan sebagai Tentara, 7 Aktor Ini Tampil Gagah Pakai Seragam TNI

Menghayati peran, 7 aktor ini bak tentara sungguhan dalam film.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai seorang bintang film, tentunya seorang aktor harus mampu untuk menghayati berbagai jenis peran. Salah satunya ketika harus berperan sebagai seorang tentara.

Selain harus memiliki fisik yang prima, memerankan tokoh tentara tentu tak mudah dan membutuhkan banyak penyesuaian. Mulai dari tingkah laku dan sikap, seorang aktor harus dapat menghayati dialog sekaligus gerak-gerik seorang tentara.

Tentara biasanya digambarkan dengan citra yang berwibawa, tegas, serta gagah berani. Tentunya ada banyak tantangan terlebih lagi aktor tersebut dihadapkan dengan medan-medan sulit selama syuting.

Berikut ini merupakan potret 7 aktor yang pernah berperan sebagai tentara, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (20/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Selama kariernya di dunia hiburan, Rio Dewanto telah memerankan tokoh tentara sebanyak dua kali yakni dalam film Foxtrot Six dan I Leave My Heart In Lebanon.

3 dari 8 halaman

2. Dalam film Foxtrot Six, Oka Antara juga mendapatkan peran sebagai tentara.

4 dari 8 halaman

3. Memiliki badan yang proporsional, Randy Pangalila nampak sangat cocok saat memerankan tokoh anggota Paskhas di film Serigala Langit.

5 dari 8 halaman

4. Dalam film Doea Tanda Cinta, Fedi Nuril berperan sebagai seorang perwira TNI.

6 dari 8 halaman

5. Potret Yama Carlos saat mendapatkan peran sebagai tentara dalam film I Leave My Heart in Lebanon, tampil gagah.

7 dari 8 halaman

6. Memerankan tokoh Kapten Nurmantyo, Maruli Tampubolon nampak macho dalam film Merah Putih Memanggil.

8 dari 8 halaman

7. Potret pasangan serasi antara seorang tentara dan istri diperankan oleh Wafda Saifan dan Putri Marino dalam Jelitha Sejuba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini