Sukses

7 Potret Marsha Aruan Saat Pakai Busana Adat Jawa, Curi Perhatian

Kerap bergaya kasual, penampilan Marsha dengan busana adat Jawa ini bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Marsha Aruan merupakan salah satu seleb muda yang populer. Mantan kekasih El Rumi ini sudah terjun di dunia hiburan sejak 2003 silam dengan membintangi sinetron Hantu Cilik. Kini Marsha Aruan wira-wiri membintangi beberapa judul sinetron dan juga film layar lebar.

Namun tak hanya berbakat dalam berakting, ia juga dikenal punya penampilan menarik. Di kesehariannya, wanita 24 tahun ini memang pandai memadu padankan busana dengan gaya kasual. Meski kerap terlihat simpel, di beberapa momen Marsha tampak berbeda dengan balutan busana adat.

Seperti baru-baru ini, Marsha mengunggah potret dirinya yang sedang memakai busana adat Jawa. Bukan tanpa alasan, ia memakai baju tersebut karena tengah menjadi bridesmaid temannya yang sedah menikah. Penampilannya dengan busana adat Jawa lengkap dengan sanggul itu berhasil curi perhatian.

Tak sedikit warganet yang pangling dan memuji pemain film Garuda di Dadaku ini terlihat anggun. Berikut 7 potret Marsha Aruan saat pakai busana adat Jawa, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (19/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kerap tampil dengan gaya kasual, penampilan Marsha Aruan dengan busana adat Jawa ini berhasil curi perhatian.

3 dari 8 halaman

2. Jadi bridesmaid di pernikahan temannya, ia tampak mengenakan kebaya model kutu baru berwarna abu-abu dan menyanggul rambutnya.

4 dari 8 halaman

3. Tak sedikit warganet yang dibuat pangling dan menyebut Marsha Aruan makin cantik.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan wanita kelahiran 1996 ini bak Putri Jawa dengan riasan makeup flawless.

6 dari 8 halaman

5. Jarang mengenakan kebaya, penampilannya dengan busana adat Jawa dan rambut disanggul ini menjadi momen yang membahagiakan bagi Marsha.

7 dari 8 halaman

6. Aktris sekaligus model ini juga berfoto bersama dengan kedua temannya. Mereka tampak memesona dalam balutan kebaya.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Marsha Aruan dalam balutan busana adat Jawa ini pun banjir pujian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini