Sukses

6 Potret Kebersamaan Sherina Munaf dan Ibunda, Bak Kakak Adik

Ibunda Sherina Munaf punya paras cantik dan awet muda.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sherina Munaf tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Wanita kelahiran 11 Juni 1990 ini sudah terjun di dunia hiburan sejak masih kecil. Sosoknya kian populer usai bermain di film Petualangan Sherina pada 2000 lalu.

Berkarier lebih dari dua dekade, Sherina mampu mempertahankan eksistensinya hingga kini. Tak heran jika kehidupan seolah tak lepas dari sorotan publik. Mulai dari karier, kehidupan pribadi bersama sang suami, Baskara Mahendra hingga sosok ibunda Sherina Munaf pun mengundang penasaran warganet.

Meski jadi selebriti populer, ibunda Sherina yang bernama Luki Ariani jarang tersorot oleh media. Namun Sherina dan ibundanya kerap membagikan momen kebersamaan di Instagram masing-masing. Paras ibunda yang awet muda memperlihatkan kebersamaan Sherina dan Luki Ariani terlihat bak kakak adik.

Tak hanya itu, ibunda aktris sekaligus penyanyi ini juga memiliki penampilan yang modis. Berikut 6 potret kebersamaan Sherina Munaf dan ibunda, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (19/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam berbagai momen, Sherina Munaf memang terlihat sangat dekat dengan ibundanya.

3 dari 7 halaman

2. Selain mengunggah momen kebersamaan, ibu dan anak ini juga sering menghabiskan waktu bersama.

4 dari 7 halaman

3. Momen manis seleb 30 tahun ini bersama ibunda dan kakaknya, kompak banget.

5 dari 7 halaman

4. Memiliki paras awet muda, kebersamaan Sherina dengan ibundanya terlihat bak kakak adik.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan tak sedikit netizen yang menyebut ibu dan anak ini terlihat seumuran saat bersama.

7 dari 7 halaman

6. Luki Ariani rupanya juga begitu dekat dengan suami Sherina, Baskara Mahendra. Mereka kerap meluangkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini