Sukses

6 Potret Ella Norton, Gadis yang Viral Disebut Mirip Emma Watson

Penampilan Ella yang disebut mirip Emma Watson, bak kembar.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Emma Watson tentu sudah tak asing lagi bagi para penggemar film di seluruh dunia. Gadis yang lahir di Prancis ini begitu terkenal perannya saat membintangi film seri Harry Potter sebagai Hermione Granger. 

Pemilik nama asli Emma Charlotte Duerre Watson ini tak hanya memeiliki bakat akting yang luar biasa, melainkan wajah cantik dan penampilannya juga kerap mencuri perhatian publik. Namun, wajah cantiknya itu rupanya tak hanya dimiliki olehnya. Gadis bernama Ella Norton mendadak viral setelah ramai disebut memiliki wajah mirip dengan sang aktris kelahiran 1990 tersebut.

Ella mendadak viral setelah seorang netizen menemukan fotonya disitus Reddit. Ella Norton pun ternyata menyadari kemiripan tersebut. Remaja berusia 17 tahun itu mengaku kerap disandingkan dengan Emma Watson oleh orang-orang di sekitarnya.

"Aku sering dibilang mirip Emma Watson sejak kecil. Aku tidak pernah berpikir aku cukup mirip dengannya sampai bisa membuat sesuatu dari itu. Tapi aku mulai membuat Instagram dan mengunggah beberapa foto di Reddit dan membuktikan bahwa aku salah," ucap Ella Norton, yang dikutip dari Bored Panda.

Penasaran dengan sosoknya? Berikut ini 6 potret Ella Norton, gadis yang viral disebut kembaran Emma Watson dirangkum dari Instagram miliknya oleh Liputan6.com, Kamis (19/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ella Norton mendadak jadi perbincangan setelah fotonya tersebar di Reddit yang disebut mirip Emma Watson.

3 dari 7 halaman

2. Bahkan banyak netizen yang setuju jika wajah gadis 17 tahun ini tak memiliki perbedaan dari aktris Harry Potter tersebut.

4 dari 7 halaman

3. Akibat punya wajah mirip, Ella kerap diserbu orang yang memintanya foto bersama dan meminta tanda tangannya.

5 dari 7 halaman

4. Bahkan saat ia berkunjung ke Oxford banyak orang yang memakai jubah Harry Potter dan memintanya tanda tangan sebagai Hermione Granger.

6 dari 7 halaman

5. Meski viral dan banyak dikenal publik, rupanya Ella tak memanfaatkan kesempatan tersebut hanya untuk keuntungan dirinya saja.

7 dari 7 halaman

6. Ia bahkan memilih untuk bekerja di bidang Hak Asasi Manusia, sama seperti yang dilakukan Emma Watson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini