Sukses

Rayakan Anniversary Pernikahan, Ini 6 Momen Romantis Dian Pelangi dan Suami

Dian Pelangi dan suami merayakan anniversary satu tahun pernikahan dengan makan malam romantis.

Liputan6.com, Jakarta Nama Dian Pelangi tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Perancang busana kelahiran 1991 ini merupakan pendiri busana Dian Pelangi Fashion. Pada bulan Agustus lalu, Dian Pelangi baru saja dikaruniai anak pertama dari pernikahannya dengan Sandy Nasution yang bernama Baby Rumi.

Belum lama ini, wanita kelahiran Palembang ini merayakan anniversary satu tahun pernikahannya dengan sang suami, Sandy Nasution. Dian Pelangi dan suami merayakan anniversary pernikahan dengan makan malam romantis. Momen manis ini diunggah Dian Pelangi di laman Instagram pribadinya pada (17/11/2020). 

Dalam caption postingan Instagramnya, Dian Pelangi menuliskan hashtag bahwa makan malam romantis untuk merayakan anniversary pernikahannya yang pertama ini hanya ditemani dengan mi goreng. Walaupun begitu, terlihat kebahagiaan terpancar pada wajah Dian Pelangi dan sang suami.

Just can’t force it.. 😂 #AnniversaryDinner #FancyWhat#MieGoreng #WhileRumiSleeps#DasterAndSlipperForLife. “ tulis Dian Pelangi.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen makan malam romantis Dian Pelangi dan suami dalam merayakan anniversary pernikahan, Rabu (18/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dian Pelangi dan Sandy Nasution menikah pada 17 November 2019 dan kini juga sudah dikaruniai anak pertama sebagai penyempurna keluarga kecil mereka.

3 dari 7 halaman

2. Pada 17 November 2020, Dian Pelangi dan suami merayakan anniversary satu tahun pernikahan dengan makan malam romantis.

4 dari 7 halaman

3. Momen manis ini dibagikan Dian Pelangi di laman Instagram pribadinya.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun makan malam romantisnya hanya ditemani mi instan, namun terlihat kebahagiaan yang terpancar tidak bisa disembunyikan.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit warganet yang mendoakan agar keluarga kecil Dian Pelangi dan Sandy Nasution tetap bahagia dan harmonis.

7 dari 7 halaman

6. Begini potret detail makan malam romantis Dian Pelangi dan Sandy Nasution.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini