Sukses

Viral Foto Rontgen Sophia Latjuba, Strukturnya Disebut Sempurna

Banyak yang menyebutkan bahwa hasil rontgen Sophia Latjuba nampak cantik.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba merupakan salah satu artis senior yang eksistensinya kerap diperbincangkan di dunia hiburan Tanah Air. Meskipun sudah berusia setengah abad, namun kecantikan dari ibunda Eva Celia ini seolah tak lekang oleh waktu.

Di usianya yang ke-50 tahun ini, Sophia nampak membagikan berbagai aktivitasnya ketika berolahraga dan menu makan sehatnya. Maka tak heran jika hingga kini ia tetap nampak awet muda.

Baru-baru ini, warganet tengah dibuat heboh oleh penampakan hasil rontgen di bagian kepala milik ibu dua anak ini. Dengan membubuhkan caption, "The best nude version of me," Sophia menuai banyak pujian dari warganet.

Seperti apakah kisah selengkapnya? Dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (17/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hasil rontgen Sophia Latjuba

Pada beberapa waktu lalu, Sophia Latjuba mengunggah foto hasil rontgen kepalanya. Dalam foto tersebut terlihat nampak samping tengkorak dari wanita berusia 50 tahun ini. Meskipun hanya berupa foto rontgen saja, namun warganet pun menanggapinya dengan heboh.

Banyak yang menyebut bahwa foto rontgen Sophia terlihat cantik. Salah satu yang menanggapi hal ini adalah Tompi, ia pun meninggalkan komentar, "Ro nya aja cakep y," tulis Tompi.

3 dari 3 halaman

Respon warganet

Senada dengan respon dari Tompi, warganet pun merasa bahwa hasil rontgen dari Sophia Latjuba ini pun terlihat cantik. Bahkan, ada pula dokter gigi yang menganalisis bahwa ukuran rahangnya dan struktur giginya terlihat sempurna.

"Definisi cantik sampe tengkorak," kata @mo0nlyght.

"Idungnya lebih cakep daripada masa depan gw," kata @mqueesbg.

"Astaga, cantiknya sampe tengkorak," kata @jawagraph.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.