Sukses

6 Kelakuan Kocak Orang Pakai Sabuk Tak Biasa Ini Nyeleneh Banget

Sabuk-sabuk orang ini antimainstream banget.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial sering digunakan untuk berbagi konten lucu dan menghibur. Meski konten yang dibagikan nyeleneh namun konten tersebut berhasil membuat netizen tertawa ngakak. Seperti kelakuan kocak orang saat pakai sabuk yang nyeleneh.

Ya, kelakuan orang saat pakai sabuk ini berhasil membuat orang yang melihatnya senyum tipis. Mulai dari memakai empat sabuk sekaligus hingga memakai ular sebagai sabuk, menjadi bukti nyelenehnya kelakuan orang saat pakai sabuk.

Siapa sangka, kelakuan kocak orang pakai sabuk mencuri perhatian publik. Banyak yang merasa heran dan kaget melihat sabuk tak biasa yang dikenakan. Wajar saja jika kelakuan pakai sabuk ini viral di berbagai media sosial dan menjadi sorotan.

Penasaran kan dengan kelakuan kocak pakai sabuk yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, kelakuan kocak pakai sabuk yang nyeleneh, Selasa (17/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bukannya dibuat untuk ngukur lebar pinggang eh malah dipakai buat sabuk.

3 dari 7 halaman

2. Mau pamer sabuk atau mau apa nih?

4 dari 7 halaman

3. Greget banget, ular dijadiin sabuk lho!

5 dari 7 halaman

4. Sabuknya keyboardist nih.

6 dari 7 halaman

5. Biasanya dipakai jadi pengait di motor, eh ini malah dipakai jadi sabuk.

7 dari 7 halaman

6. Enggak ada sabuk, pakai tali rafia pun tak masalah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.