Sukses

4 Cara Seru Ngobatin Rasa Kangen Hangout Bareng Sahabat di New Normal

Di masa pandemi gini, kita harus nonstop berkreasi dengan cara mengembangkan potensi diri yang ada dalam diri. Jangan mudah putus asa, apalagi putus asik!

Liputan6.com, Jakarta Physical distancing di masa pandemi nyatanya memang memaksa kita buat nggak ketemu orang tersayang. Itulah yang paling dirasakan banyak orang saat ini, apalagi jika kita terbiasa hangout bareng sahabat. Kamu juga ngerasain hal yang sama? 

Tapi jangan berlarut dalam sedih ya, soalnya ada jalan keluarnya kok biar tetap bisa stay connected bareng-bareng, kamu bisa jalani cara ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Kongkow Virtual

Selama di rumah aja, nyatanya kita tetap masih bisa bertemu teman-teman lho! Sebelum hangout alias kongkow virtual ini dilakukan, pastikan kalian atur janji lebih dulu ya. Agar momennya lebih nyata dirasakan. 

 

3 dari 5 halaman

2. Ikutan Online Home Workout

Biasanya mungkin kalian nge-gym bareng sebelum masa pandemi. Jika merindukan hal ini, kamu masih bisa kok workout atau olahraga bareng! Misalnya bareng-bareng daftar online home workout class yang bisa dilakukan lewat aplikasi zoom. Selain menjaga ikatan pertemanan, olahraga online juga membuat imunitas tubuhmu meningkat selama masa pandemi. 

4 dari 5 halaman

3. Mabar

Tanpa perlu tatap muka, aktivitas seru ini tetap bisa dilakukan bersama teman-teman kamu. Yes, mabar alias main bareng! 

Banyak banget lho mainan atau online game yang berhasil memecah kebosananmu selama di rumah aja. Game yang lagi booming banget dimainin bareng teman-teman selama pandemi misalnya Mobile Legend, Free Fire, PUBG. Kalau nggak mau nge-game bertema adventure, kamu bisa juga main game seru lain, seperti ludo atau monopoli.

5 dari 5 halaman

4. Streaming Bareng-bareng

Salah satu hangout yang menyenangkan selagi nggak bisa bertemu tatap muka adalah streaming nobar. Ya, kamu hanya perlu memilih salah satu aplikasi streaming dan menyingkronkan waktu tayangmu atau sambil zoom dengan teman-temanmu buat nonton bareng. Jadi kamu bisa saling membahas film yang sedang ditonton bersama teman-temanmu. Cara ini dijamin seru banget! 

Gimana gampang banget kan buat hangout bareng teman-temanmu di masa pandemi gini. Sebagai generasi muda, yuk tunjukkan eksistensi bersosialisasi kita dengan beragam cara kreatif.

Apalagi di masa pandemi gini, kita juga harus nonstop untuk berkreasi dengan cara mengembangkan potensi diri yang ada dalam diri. Jangan mudah putus asa, apalagi putus asik!

Yuk kembangin potensi diri kamu. Mulai sekarang, jangan lihat kendala untuk dijadikan masalah. Tapi lihatlah banyak sisi dalam hidup kita yang bisa dijadikan peluang untuk berkarya, dan tetap kreatif dengan caramu. 

Oh ya menariknya, semua aktivitas seru yang dijelasin di atas tentunya bisa kamu lakuin dengan mengandalkan smartfren Kuota Nonstop yang serunya nggak abis-abis!

Smartfren Kuota Nonstop memberikan kuota besar yang bisa digunakan di semua aplikasi. Bukan hanya itu saja, kamu juga tetap bisa chatting, browsing saat kuota sudah habis dan anti sedot pulsa. Harganya juga mulai Rp3 ribu/GB kok. Gokil banget kan!

Smartfren Kuota Nonstop tersedia dalam 4 pilihan yang bisa disesuikan dengan kebutuhan yaitu 6 GB, 10 GB, 18 GB dan 30 GB. Jaringan Smartfren juga sudah 100 persen 4G, jadi apapun kegiatan digital yang mau kamu lakuin dengan mengandalkan Smartfren Kuota Nonstop, pastinya akan menciptakan momen yang lebih terasa nyata dan lebih seru.

Kamu bisa mendapatkan Smartfren Kuota Nonstop di Galeri Smartfren, Outlet terdekat atau E-Commerce favoritmu. Buat kamu yang sudah menggunakan Smartfren bisa membelikan paket Kuota Nonstop di aplikasi MySmartfren. Jadi mau ngapain aja #AntiPutusNyambungTerus.

Yuk cari tahu informasi selengkapnya di sini.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini