Sukses

Pemotretan Dadakan, Ini 6 Potret Maternity Shoot Caca Tengker yang Unik

Adik Nagita Slavina, Caca Tengker terlihat memesona saat menjalani maternity shoot.

Liputan6.com, Jakarta Pada Juli 2020 lalu, Alsi Mega Marsha Tengker atau yang akrab disapa Caca Tengker membagikan kabar bahagia bahwa dirinya tengah hamil anak kedua. Adik Nagita Slavina ini membagikan kabar bahagia dengan mengunggah foto testpack di akun Instagram pribadinya. Caca Tengker juga membagikan cerita mengenai kehamilan keduanya ini.

Belum lama ini, adik ipar Raffi Ahmad ini menjalani pemotretan maternity shoot bersama sang suami. Walaupun dadakan, namun pemotretan maternity shoot Caca Tengker dan suami terlihat unik dengan konsep sederhana. Pesona Caca Tengker juga semakin terpancar saat tengah hamil anak kedua ini.

“Maternity shoot dadakan tapi terhappy. Thank youuuu Kang @rufusazarya" tulis Caca Tengker di lama Instagramnya pada  (15/11/2020).

Tak sedikit warganet dan kerabat selebriti yang mendoakan dan merasakan kebahagiaan yang tengah menyelimuti keluarga kecil adik Nagita Slavina ini. Sharena Delon juga turut memberikan komentar pada kolom komentar posting maternity shoot Caca Tengker.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret maternity shoot Caca Tengker, Senin (16/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Caca Tengker menyebut bahwa ini adalah maternity shoot dadakan. Walaupun begitu, pemotretan Caca dan suami terlihat unik.

3 dari 7 halaman

2. Menggunakan baju dengan warna senada, adik Nagita Slavina terlihat kompak menjalani pemotretan bareng suami.

4 dari 7 halaman

3. Walaupun pemotretan maternity shoot yang dijalani Caca Tengker dadakan, namun terlihat unik dan berbeda.

5 dari 7 halaman

4. Saat menjalani pemotretan, Caca Tengker dan suami tidak bisa menyembunyikan aura kebahagiaannya.

6 dari 7 halaman

5. Pesona adik Nagita Slavina ini semakin terpancar saat tengah mengandung ya.

7 dari 7 halaman

6. Dengan polesan makeup natural dan bunga kamboja yang disematkan di telinganya, adik ipar Raffi Ahmad ini terlihat cantik di pemotretan maternity shoot kali ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini