Sukses

Jelang Nikah, Ini 6 Potret Keluarga Nathalie Holscher dan Sule Kumpul Bareng

Oma dan Emak bertemu sebelum pernikahan kedua anaknya, haru.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule sebentar lagi bakal melepas status dudanya. Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher bakal digelar Minggu (15/11/2020) pukul 16.00 WIB yang juga disiarkan di salah satu stasiun televisi swasta. 

Jelang pernikahannya, pasangan ini telah melakukan berbagai persiapan. Mulai dari prewedding, lokasi pernikahan, hingga bimbingan nikah. Momen yang juga tak lepas dari sorotan yakni pertemuan keluarga Nathalie Holscher dan keluarga Sule. Oma Nathalie yang baru saja tiba dari Belanda bertemu denga ibunda pelawak bernama asli Entis Sutisna itu. 

Momen keduanya pun penuh haru seperti yang ditayangkan di YouTube Sunah Official bertajuk "OMA KETEMU EMAK" pada Sabtu (14/11/2020). Ibu Sule yang akrab disapa Emak ini tak kuasa menahan ari matanya begitu bertemu dengan Oma dan Nathalie di kediaman Sule.

Oma dan Emak tampak langsung akrab dan memeluk satu sama lain. Kedua keluarga ini berkumpul tentunya untuk pernikahan yang akab digelar sore nanti.

Berikut ini Liputan6.com rangkum 6 momen pertemuan keluarga Nathalie Holscher dan keluarga Sule yang penuh haru, dari YouTube Sunah Official, Minggu (15/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Oma yang beberapa hari lalu baru tiba dari Belanda, kini berkumpul bersama di kediaman Sule.

3 dari 7 halaman

2. Oma sudah tampak akrab dengan anak-anak Sule seperti terlihat mereka makan bersama.

4 dari 7 halaman

3. Momen haru menyeruak kala Oma dan Emak akhirnya bertemu dan tak kuasa menahan tangis.

5 dari 7 halaman

4. Keduanya pun langsung akrab dan berbincang banyak hal satu sama lain.

6 dari 7 halaman

5. Oma berharap bisa sering-sering bertemu dengan Emak usai kedua anak mereka menikah.

7 dari 7 halaman

6. Momen tersebut pun banyak dipuji netizen. Tak sedikit dari mereka ikut terharu dan mendoakan agar pernikahan Nathalie dan Sule berjalan lancar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.