Sukses

6 Momen Apes saat Nemu Uang Ini Bikin Geregetan

Nemu uang tak selalu berakhir bahagia.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti membagikan momen-momen apes seperti saat nemu uang.

Mulai dari nemu uang di jalan tapi malah uang mainan hingga nemu banyak uang tapi dalam kondisi uang rusak karena terbakar, menjadi bukti adanya momen apes saat nemu uang. Momen apes saat nemu uang ini membuat banyak orang senyum tipis.

Banyak yang merasa senang menemukan uang di jalan, namun setelah mengetahui uang tersebut tak bisa dipakai untuk alat pembayaran, itu hanya membuat kecewa saja. Kekecewaan inilah yang membuat orang yang menemukan uang memilih curhat di media sosial hingga postingannya viral.

Penasaran kan apa saja momen apes saat nemu uang? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat nemu uang, Sabtu (14/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kirain Rp50 ribu, eh malah obat sakit kepala.

3 dari 7 halaman

2. Emang bisa ya uang luntur?

4 dari 7 halaman

3. Udah girang nemu uang Rp50 ribu, eh malah uang mainan.

5 dari 7 halaman

4. Auto menangis bersedih nemu uang banyak banget tapi udah kayak gini.

6 dari 7 halaman

5. Kirain duit beneran lho.

7 dari 7 halaman

6. Yang nipu pasti udah ketawa ngakak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini