Sukses

Konser Hari Jadi Gojek Bertabur Bintang dan Hadiah, Wajib Nonton Guys!

Gojek Satu Dekade, Saksikan Kolaborasi Musik dan Animasi Keren Dalam Bentuk Konser Virtual.

Liputan6.com, Jakarta Waktu berjalan begitu cepat, tak terasa 10 tahun sudah Gojek Indonesia melayani kebutuhan sehari-hari masyarakat Indonesia mulai dari kebutuhan transportasi, kuliner, pengiriman paket hingga jasa dan layanan lainnya. Merayakan kehadiran satu dekade di Tanah Air, Gojek Indonesia menggelar Konser Hari Jadi yang akan berlangsung pada hari Minggu, 15 November 2020, mulai pukul 19.00 WIB.

Konser Hari Jadi Gojek 10 Tahun yang mengusung kolaborasi musik dan animasi dalam bentuk konser virtual ini dapat disaksikan secara gratis di akun Youtube Gojek Indonesia. Warga Indonesia di berbagai daerah bisa registrasi terlebih dahulu melalui tautan ini agar tidak ketinggalan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konser Bertabur Bintang

Sebagai persembahan spesial untuk para mitra driver, mitra merchant dan pelanggan setia Gojek di seluruh Indonesia, Konser Hari Jadi Gojek memberikan rangkaian hiburan lengkap. Pertunjukan musik dari selebriti papan atas Indonesia seperti Rossa, Siti Badriah, Vidi Aldiano dan Rizky Febian serta host Reza Chandika, dan Indy Barends.

3 dari 3 halaman

Hadiah Tumpah Ruah 

Selain itu, Konser Hari Jadi Gojek juga dipenuhi rangkaian kesempatan bagi para penonton baik konsumen maupun mitra Gojek untuk mendapat hadiah menarik berupa puluhan sepeda motor, smartphone, dan smartwatch senilai ratusan juta rupiah, ditambah puluhan ribu voucher diskon produk-produk Gojek.

"Tak terasa, selama 10 tahun, Gojek telah tumbuh menjadi super app dengan lebih dari 20 layanan on-demand yang menjadi andalan masyarakat di Asia Tenggara. Konser Hari Jadi Gojek merupakan bentuk rasa syukur dan apresiasi atas kerja keras karyawan dan para mitra, serta dukungan masyarakat kepada Gojek," ujar Kevin Aluwi dan Andre Soelistyo, Co-CEO Gojek.

Menariknya, pada Konser Hari Jadi Gojek, pihak Gojek Indonesia turut memberikan penghargaan kepada Mitra Juara Pilihan Gojekers dan konsumen yang dalam setiap perjalanannya ditemani oleh Gojek.

 

“Harapan kami, Konser Hari Jadi Gojek juga bisa menjadi penyemangat bagi seluruh bagian dari ekosistem Gojek untuk bergandeng tangan menghadapi tantangan di masa sulit serta menyambut masa depan dengan penuh optimisme,” tutur Kevin Aluwi.

Jangan lewatkan keseruan Konser Hari Jadi, stay tune di Youtube Gojek Indonesia pada hari Minggu, 15 November 2020, mulai pukul 19.00 WIB.

Temukan informasi terbaru dan menarik seputar Gojek Indonesia di media sosial Instagram @gojekindonesia.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini