Sukses

Habiskan Rp 1,2 Juta untuk Print, Skripsi 2 Ribu Halaman Lebih Ini Viral

Skripsi 2 ribu halaman dari mahasiswa Universitas Padang ini viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial kerap memberikan informasi unik dan mengundang perhatian. Seperti yang kerap terjadi di media sosial TikTok dimana penggunanya selalu memberikan video-video yang bikin heran dan terkejut.

Terbaru, ada video memperlihatkan skripsi dengan tebal 2.000 halaman lebih. Skripsi tersebut milik akun TikTok @jnrprsty. Akun TikTok tersebut merupakan mahasiswa jurusan Fisika dari Universitas Negeri Padang yang diketahui bernama Ihsan Junira Prsetyo.

Video yang menunjukkan skripsi dengan tebal lebih dari 2.000 halaman ini viral dengan sudah disaksikan 785,9 ribu pengguna TikTok. Banyak yang terheran dan bingung mau komentar apa dengan skripsi tebal mahasiswa Fisika tersebut.

Penasaran kan dengan bentuk skripsi setebal 2.000 halaman lebih? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, video viral skripsi setebal 2.000 halaman lebih, Jumat (13/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Skripsi Setinggi Kotak Boks HVS

Skripsi setebal 2.000 halaman lebih milik akun TikTok @jnrprsty viral di media sosial. Banyak yang heran dengan skripsi tebal tersebut. Skripsi itu dibuat untuk memenuhi syarat kelulusan dari jurusan Fisika, Universitas Negeri Padang.

Saat ditanya seberapa tinggi skripsi tersebut, pria yang diketahui bernama Ihsan tersebut menjawab setinggi kardus kotak kertas HVS. Banyak warganet yang juga penasaran dengan berapa berat skripsi tebal tersebut. Diketahui, beratnya dikabarkan mencapai 12 kilogram. 

 

3 dari 4 halaman

Habis 1,2 Juta untuk Print

@jnrprsty

Sudah rekor MURI apa belum? #fypdongggggggg #fyp

♬ nella kharisma holiday - Bubu🐣

Dalam akun TikTonya, mahasiswa Universitas Padang ini mengatakan menghabiskan dana 1,2 juta rupiah untuk biaya print skripsi setebal 2 ribu lebih halaman. 

"Untuk ngeprint abis 1,2 juta bund" tulis akun TikTok @jnrprsty di laman komentar. 

Postingan skripsi tebal tersebut sudah disaksikan 785,9 ribu tayangan dan mendapatkan 84,1 ribu like dan 3.349 ribu komentar. Banyak netizen yang terheran-heran bagaimana cara pemilik akun TikTok tersebut menyelesaikan skripsi tersebut.

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Skripsi tebal tersebut berhasil membuat netizen terheran-heran. Alhasil, unggahan tersebut banjir komentar. Berikut terangkum komentar-komentar netizen merespons skripsi tebal tersebut.

"Buat mukul maling, auto hilang ingatan," komentar akun TikTok Ueki.

"Skripsi atau catatan dosa itu hyung," komentar akun TikTok Tugas Numpuk.

"Dosen langsung ACC gak kuat koreksi," komentar akun TikTok Alunaja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini