Sukses

Nina Zatulini Lahirkan Anak Ketiga, Ini 8 Potret Perjalanan Kehamilannya

Nina Zatulini melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan pada Kamis (12/11/2020) pagi.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah dirasakan oleh aktris Nina Zatulini. Pasalnya, pada Kamis (12/11/2020) wanita 28 tahun tersebut baru saja melahirkan anak ketiganya di Rumah Sakit Pondok Indah.

Anak ketiga dari Nina Zatulini dan Chandra Tuphan Ansar ini diketahui berjenis kelamin perempuan. Hal ini menjadi kelahiran putri kedua bagi Nina.

Pengumuman kelahiran anak ketiganya ini pun ia unggah melalui akun Instagram pribadinya. Bahkan, Nina Zatulini juga turut menyebutkan nama sang putri.

"Bismillahirrahmanirrahim👶🏻Assalammualaikum semuanyaKenalin nama aku “Kaluna Ganara Chandra” Anak ketiga, putri kedua dari papa @chandratauphann dan Mama Nina," tulisnya.

Sebelum melahirkan, pemain Pesantren & Rock n' Roll Season 3 tersebut memang cukup sering mengunggah potret saat hamil di media sosial. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @ninazatulini22, berikut ini beberapa potret perjalanan kehamilan Nina Zatulini hingga melahirkan anak ketiga, Jumat (13/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Nina Zatulini sendiri mulai mengumumkan kehamilan pada awal Juli 2020 lalu.

3 dari 9 halaman

2. Namun, saat mearayakan Idul Fitri 2020, perut Nina pun terlihat sudah membersar. Bahkan tak sedikit netizen yang berspekulasi jika usia kandungannya telah memasuki 4 atau 5 bulan.

4 dari 9 halaman

3. Nina sendiri cukup sering mengunggah potret saat hamil di akun Instagram pribadinya.

5 dari 9 halaman

4. Bahkan, gaya penampilannya saat tengah hamil juga tetap mencuri perhatian.

6 dari 9 halaman

5. Setelah mengumumkan kehamilannya, wanita kelahiran 22 November 1991 ini makin sering memperlihatkan baby bump pada publik.

7 dari 9 halaman

6. Maternity shoot yang dilakukan olehnya juga berhasil mencuri perhatian.

8 dari 9 halaman

7. Bak seorang bidadari, penampilan Nina satu ini terlihat begitu menawan.

9 dari 9 halaman

8. Ini dia unggahan terbaru Nina Zatulini yang mengumumkan kelahiran anak ketiganya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini