Sukses

6 Chat Ibu Suruh Anak Pulang Ini Bikin Geregetan

Ada yang sering selalu diingatin pulang sama ibu?

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau chat antara anak dan ibu selalu menarik untuk dibaca. Biasanya ibu chat ke anak untuk mengingat pulang ke rumah. Seperti diketahui, anak sering main sampai lupa waktu dan membuat sang ibu khawatir.

Chat antara ibu dan anak mengingatkan untuk pulang ini berhasil bikin banyak orang yang membacanya geregetan. Mulai dari chat ibu mengancam anaknya cari kunci rumah di jalan sampai chat ibu suruh anaknya tidur di sekolah, menjadi bukti chat ibu ke anak suruh pulang ini bikin geleng kepala.

Banyak yang mengalami momen dichat ibu suruh pulang saat main. Hal ini membuat unggahan tangkapan layar chat anak disuruh pulang ibu sampai viral di media sosial. Banyak yang merasa terhubung dengan chat tersebut karena kerap mendapatkan chat seperti itu dari ibu.

Penasaran kan dengan chat ibu suruh pulang anak yang bikin geregetan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, chat ibu suruh anak pulang yang bikin geregetan, Jumat (13/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini jadinya jika main kabur gitu aja.

3 dari 7 halaman

2. Astaga, sampai disemangatin cari kuncinya lho.

4 dari 7 halaman

3. Ibunya sampai capek selalu ngingetin terus.

5 dari 7 halaman

4. Hayo pilih kehujanan apa tidur sekolah hayo?

6 dari 7 halaman

5. Tidur di jalan adalah ancaman mengerikan dari ibu yang sudah capek mengingatkan pulang.

7 dari 7 halaman

6. Si ibu cuma ngechatnya pas ngingetin anaknya pulang doang dong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini