Sukses

6 Momen Istri Dede Sunandar Melahirkan Anak Ketiga, Dikaruniai Bayi Perempuan

Dede Sunandar temani sang istri melahirkan anak ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Dede Sunandar. Komedian asal Ciamis ini baru saja dikaruniai anak ketiga. Istri Dede, Karen Hartatum, melahirkan ditanggal cantik yakni pada Rabu (11/11/2020) di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita.

Lewat media sosial Instagram, Dede dan Karen membagikan detik-detik sang buah hati yang berjenis kelamin perempuan itu lahir ke dunia. Tampak dalam foto tersebut, pelawak dan presenter ini tampak selalu mendampingi Karen saat proses persalinan. 

"Alhamdulilah. Puji syukur saya ucapakan kepada allah swt yang telah memberi kepercayaan kembali kepada kelurga kami. Terima kasih istriku @karenhertatum22 yang sudah berjuang untuk mempertaruhkan nyawa demi anak kita yang ke-3 yang kita tunggu. Alhamdulilah berjenis kelamin PEREMPUAN. Tepat hari ini tanggal 11-November-2020, jam 06-01 WIB.Dengan selamat, dibantu oleh Dokter @dr.sudirmanto dan team @rsabhk dokter anak @joedysiswanto", tulis Dede Sunandar melalui akun Instagramnya.

Ia juga berterimakasih kepada semua orang yang telah mendoakan istrinya melahirkan di tengah pandemi. Penuh perjuangan, berikut ini Liputan6.com rangkum 6 momen istri Dede Sunandar melahirkan anak ketiganya, dilansir dari Instagram @dede_sunandar, Kamis (12/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Karen Hartatum, istri Dede Sunandar, melahirkan anak ketiganya ditanggal cantik yakni Rabu (11/11/2020).

3 dari 7 halaman

2. Wanita cantik ini resmi dikaruniai anak ketiga berjenis kelamin perempuan.

4 dari 7 halaman

3. Jadi suami siaga, Dede Sunandar tampak selalu menemani sang istri di detik-detik persalinan.

5 dari 7 halaman

4. Ia bahkan ikut masuk menemani sang istri melahirkan, lengkap dengan baju operasi.

6 dari 7 halaman

5. Istri Dede melahirkan anak ketiga dengan selamat dan sehat melalui persalinan caesar.

7 dari 7 halaman

6. Anak ketiganya lahir dengan sehat di Rumah Sakit Anak dan Bunda Harapan Kita pada pukul 06.01 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.