Sukses

7 Koleksi Tas Mewah Aurel Hermansyah, Ditaksir Capai Ratusan Juta Rupiah

Penampilan Aurel Hermansyah sendiri kerap mencuri perhatian publik.

Liputan6.com, Jakarta Titania Aurelie Nurhermansyah atau yang lebih akrab disapa Aurel ini dikenal sebagai putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Aurel Hermasyah sendiri memulai karier di dunia tarik suara sejak 2010 dengan lagu 'Tanpa Bintang'. Bahkan, wanita 22 tahun tersebut sempat menjalani profesi sebagai seorang DJ.

Tak hanya dikenal karena kariernya saja, penampilan wanita kelahiran 10 Juli 1998 ini kerap mencuri perhatian publik. Aurel Hermansyah cukup sering mengunggah gaya OOTD melalui akun Instagram pribadinya.

Bukan hanya busana ataupun gaya rambutnya saja yang kerap jadi sorotan, akan tetapi tas mewah yang digunakan oleh Aurel sendiri sering mencuri perhatian publik. Beberpa koleksi tas mewah pelantun lagu Kepastian ini pun ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Penasaran seperti apa koleksi tas mewah Aurel Hermansyah? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa koleksi tas mewah Aurel Hermansyah yang ditaksir capai ratusan juta, Kamis (12/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Tas mewah Aurel dari brand ternama Louis Vuitton ini ditaksir mencapai Rp 22,9 juta lho.

3 dari 8 halaman

2. Kekasih Atta Halilintar ini juga pernah terlihat menggunakan tas Hermes Kelly 32 Black Togo GHW yang diperkirakan mencapai harga Rp 226,3 juta.

4 dari 8 halaman

3. Masih dari bran Hermes, harga tas yang dipakai putri sulung Anang Hermansyah ini ditaksir mencapai 278, 2 juta.

5 dari 8 halaman

4. Penampilan kompak Aurel dan Atta Halilintar ini pun ia lengkapi dengan tas berwarna merah dari Balenciaga yang ditaksir mencapai Rp 39,4 juta.

6 dari 8 halaman

5. Ia juga kerap mengunggah foto liburan di luar negeri dengan busana dari brand ternama. Salah satunya ialah sling bag dari Louis Vuitton ini yang ditaksir mencapai Rp 34,6 juta.

7 dari 8 halaman

6. Aurel juga pernah menggunakan tote bag dari Louis Vuitton Onthego On The Go Jungle Giant Monogram Noir Animal Print Black Caramel leather yang ditaksir mencapai Rp 59,8 juta.

8 dari 8 halaman

7. Sling bag dari Chanel yang digunakan oleh Aurel Hermansyah satu ini juga ditaksir memiliki harga cukup tinggi, yaitu Rp 72,1 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.