Sukses

Pogba Melempem, MU Sudah Temukan Gelandang Tengah Pengganti

MU mulai tertarik datangkan gelandang tengah baru gantikan Pogba.

Liputan6.com, Jakarta Permainan yang tak kunjung membaik, membuat Manchester United (MU) mulai bersiap dengan konsekuensi ditinggal Paul Pogba. Kini Pogba sedang dalam performa menurun, hingga manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mulai menaruhnya sebagai penghangat bangku cadangan. 

Bicara tentang masa depan Pogba, diyakini Setan Merah belum yakin untuk mempertahankan gelandang berpaspor Prancis itu. Pogba disebut masa depannya di MU tidak jelas dan bisa saja pindah pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Bukan pertama kalinya Pogba diisukan pindah dari MU. Namun kali ini isu pindahnya Pogba bisa saja terjadi mengingat MU kini mulai bergerak mencari penggantinya. MU sudah kantongi beberapa nama pemain yang akan jadi suksesor Pogba.

Pogba yang kini hanya jadi pemain cadangan juga mulai pertimbangkan opsi pindah dari MU. Klub-klub besar Eropa pun sangat menanti tanda tangannya. Pogba dinilai masih bisa bersinar setelah keluar dari markas Setan Merah untuk memulai petualangan baru.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Juventus dan Real Madrid siap bersaing

Sejak Pogba mulai sering diparkir di bangku cadangan oleh manajer MU Ole Gunnar Solskjaer, membuatnya nama santer dikabarkan akan dilego MU. Pogba bisa saja akan pindah dari MU di 2021. Masih banyak klub yang tertarik dengan bakat Pogba.

Adapun kandidat terkuat klub yang diprediksi menjadi pelabuhan Pogba selanjutnya adalah Juventus dan Real Madrid. Untuk Juventus, ini bukan pertama kalinya mereka ingin memulangkan Pogba ke Turin. Untuk Real Madrid, Pogba dianggap Zidane menjadi suksesor Luca Modric yang mulai menurun performanya karena usia.

 

3 dari 4 halaman

Sudah temukan Jack Grealish

Jika Pogba sampai benar-benar dilepas, maka menurut Manchester Evening News, MU akan bergegas mencari pengganti sepadan. Diprediksi nama yang akan merapat ke Old Trafford adalah kapten Aston Villa, Jack Grealish.

Mobilitasnya di lini tengah Aston Villa membuat Solskjaer kepincut. MU sebenarnya sudah bergerak mendatangkan Grealish pada transfer musim panas lalu. Hanya saja anggaran belanja yang tak pas membuat MU mengurungkan niatnya datangkan Grealish dan lebih memilih Van de Beek.

 

4 dari 4 halaman

Statistik Grealish

Pemain bernomor punggung 10 di Aston Villa sejak awal musim sudah menjadi bahan perbincangan. Ia berhasil membawa Aston Villa berada di posisi 6 klasemen sementara Liga Inggris.

Tak cukup sampai disitu, ia juga berhasil membawa Aston Villa membantai dua tim top yakni Liverpool dan Arsenal. Di dua laga bergengsi tersebut Grealish tampil sangat apik.

Catatan impresif Grealish juga ditunjukan melalui angka. Pemain berusia 25 tahun ini sudah catatkan 8 pertandingan dengan raihan 5 gol dan 5 assist. Catatan yang begitu gemilang dan membuatnya menjadi pemain penting Aston Villa musim ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.
    Klub sepak bola asal Inggris yang berbasis di Aston, Brimingham.

    Aston Villa

  • Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.
    Jack Peter Grealish adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Inggris yang bermain untuk Aston Villa.

    Jack Grealish

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini