Sukses

MU Akan Lepas 3 Pemain Ini Pada Januari 2021

Setan Merah dikabarkan akan melepas tiga pemain mudanya di awal tahun 2021.

Liputan6.com, Jakarta Usai kabar akan kehilangan penjaga gawang Sergio Romero, Manchester United (MU) kembali membawa info pemain pada Januari mendatang. Setan Merah dikabarkan akan melepas tiga pemain mudanya di awal tahun 2021.

MU bakal menyekolahkan ketiga pemainnya tersebut ke klub lain yang bisa memberikan kesempatan bermain lebih banyak. Menurut laporan Manchester Evening News, ketiga pemain yang akan disekolahkan MU adalah gelandang Ethan Galbraith dan Arnau Puigmal dan bek Ethan Laird.

Diketahui ketiga pemain tersebut baru berusia 19 tahun. Sejak musim panas lalu, MU sebenarnya sudah berencana meminjamkan mereka. Namun karena musim panas lalu mengalami masalah cedera, ketiga pemain tersebut urung dipinjamkan.

Saat ini Puigmal cs masih memperkuat tim U-23 MU. Galbraith dan Puigmal sendiri cukup diandalkan tim U-23 MU. Keduanya memainkan peran penting dalam dua laga terakhir saat menang melawan Everton dan Brighton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pemain Muda Sulit Menembus Tim Utama MU

Manchester United memang cukup sering meminjamkan pemain U-23 ke klub lain demi memberikan kesempatan bermain di tim senior. Pasalnya, cukup sulit bagi pemain muda menembus tim utama MU jika tidak terlalu istimewa.

Saat ini, ada dua pemain belia yang langsung promosi ke tim utama MU yakni Mason Greenwood dan Brandon Williams. Beberapa lainnya harus dipinjamkan terlebih dahhulu untuk bisa menembus tim utama MU seperti Axel Tuanzebe dan Timoty Fosu-Mensah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • bola

Video Terkini