Sukses

Paket Voucher Sultan Terheboh Bulan Ini, Hanya Tersedia Selama 3 Hari

Ada sekitar 21 Paket Voucher Sultan yang terdiri dari 3 voucher merchant dan kategori yang bikin kamu dan teman baik jadi happy.

Liputan6.com, Jakarta Menikmati kehidupan ala Sultan kekinian bukan hal yang mustahil. Setiap orang bisa mewujudkannya dengan cara yang mudah dan praktis hanya bermodalkan smartphone. Merayakan Hari 11.11 tahun ini, DANA menghadirkan program #SemingguJadiSultan.

Hanya dengan membeli paket voucher Rp11 melalui aplikasi DANA pada tanggal 9-11 November 2020, kamu bisa merasakan kesenangan dari kehidupan ala Sultan, bisa makan sepuasnya selama seminggu tanpa khawatir saldo terkuras, bebas traktir temen meski dari rumah aja, dan berkesempatan bawa pulang hadiah mewah macam iPhone 11 Pro.

Paket Voucher Sultan Rp11 DANA, Banyak Pilihan dan Komplit

 

Program terbaru DANA di bulan November ini benar-benar bikin kamu merasakan nikmatnya jadi Sultan. Ada sekitar 21 Paket Voucher Sultan yang terdiri dari 3 voucher merchant dan kategori yang bisa bikin kamu dan teman baik jadi happy.

Tidak hanya voucher kuliner dan ngopi cantik tapi juga ada staycation di hotel, kecantikan dan kesehatan, investasi, game, dan digital serta undian berhadiah.

Buat kamu yang full ingin kuliner bisa memilih Paket Voucher Sultan 6 yang terdiri dari voucher makan Bengawan Solo, Kebab Turki Baba Rafi, dan 6PACK. Kuliner dan ngopi cantik, bisa memilih Paket Voucher Sultan 1 terdiri dari voucher Yoshinoya, Happy Lemon, Flash Cofee.  Ingin kuliner dan kecantikan? Pilihnya Paket 7 ada voucher Sate Khas Senayan, WaxHaus, dan TomTom Kitchen.

 

Mau kuliner dan staycation, kamu bisa memilih Paket Voucher Sultan 19, ada voucher Lamian Palace, Imperial Tables, dan Verse Luxe Hotel. Untuk kamu pecinta game dan digital, bisa memilih Paket Sultan 14 dan 15. Masih banyak lagi yang lainnya karena ada 21 Paket Sultan guys.

Traktir Teman Baik

Modal Rp11 saja, kamu bisa mendapatkan Paket Voucher Sultan yang berisi 3 voucher sekaligus bisa traktir teman baik kamu. 1 voucher bisa kamu gunakan sendiri dan 2 voucher lainnya  dibagikan ke dua teman kamu.

Hanya Tersedia Selama 3 Hari

Paket Voucher Sultan dari DANA ini hanya tersedia selama 3 hari, dari tanggal 9-11 November 2020. Untuk bisa memilih Paket Sultan dan mendapatkan vouchernya, pastikan kamu sudah mengupdate aplikasi DANA.

Cara Beli Voucher Rp11 dan SemingguJadiSultan

Embed: https://www.instagram.com/p/CHUwmNeDiwG/?utm_source=ig_web_copy_link

  1. Buka aplikasi DANA
  2. Tap Banner #SemingguJadiSultan
  3. Tap Beli Vouchernya atau Cek Caranya untuk info lebih lanjut
  4. Pilih Paket Voucher Sultan sesuai keinginanmu
  5. Tap Beli lalu tap Beli Paket Voucher
  6. Cek Paket Voucher Sultan di menu Pocket, jangan lupa bagiin ke 2 temenmu!

Banyak Hadiah Sultan

Inilah part yang paling menyenangkan dari Promo DANA 11.11 #SemingguJadiSultan. Setiap pembelian Paket Voucher Sultan Rp11, kamu langsung berkesempatan memenangkan hadiah Sultan. Mulai dari iPhone 11 Pro, Samsung Galaxy Note 10+, GoPro Hero 7, Nintendo Switch, Voucher Bukalapak, Voucher Google Play, Voucher DANA Rp 2,5 juta, Saldo DANA, Laptop Asus ROG, dan masih banyak kejutan lainnya.

Buruan buka aplikasi DANA yang ada di smartphone kamu dan pilih Paket Voucher Sultan yang kamu inginkan.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini