Sukses

6 Tanda Tangan Bentuk Wajah Ini Kreatif Banget, Bikin Geleng Kepala

Ternyata ada ya tanda tangan model begini.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi kalau media sosial kini tak hanya menjadi media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten yang mengundang gelak tawa meskipun konten nyeleneh. Seperti bentuk tanda tangan nyeleneh menyerupai bentuk wajah.

Ya, banyak sekali beredar di media sosial tanda tangan nyeleneh bentuk wajah. Mulai dari bentuk wajah tampak dari samping hingga wajah pria berhidung mancung, menjadi bukti adanya tanda tangan nyeleneh bentuk wajah yang bikin geleng kepala.

Saking nyelenehnya tanda tangan bentuk wajah, sampai membuat banyak orang mengabadikan dan menyebarluaskan ke media sosial. Tak disangka, tanda tangan bentuk wajah tersebut mencuri perhatian publik sehingga menjadi viral.

Penasaran kan dengan tanda tangan bentuk wajah yang nyeleneh? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tanda tangan bentuk wajah yang nyeleneh, Senin (9/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ada yang bisa niru tanda tangan begini?

3 dari 7 halaman

2. Tanda tangannya punya nilai seni yang tinggi nih.

4 dari 7 halaman

3. Ini tanda tangan atau mau buat sketsa wajah sih?

5 dari 7 halaman

4. Tanda tangan nomor 15 dan 17 bikin geleng-geleng.

6 dari 7 halaman

5. Kenapa harus ada emot icon senyum sih?

7 dari 7 halaman

6. Astaga, sampai dibikin mata genit sambil melet lho!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini