Sukses

6 Potret Kahiyang Ayu Usai Melahirkan Anak Kedua, Curi Perhatian

Banyak warganet yang memuji paras dan penampilan Kahiyang Ayu.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan rumah tangga pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution semakin teras hangat dengan kehadiran buah hati kedua. Seperti diketahui, putri Presiden Joko Widodo ini telah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki pada 3 Agustus lalu. Putra kecilnya itu diberi nama yang indah, yakni Panembahan Al Nahyan Nasution.

Meskipun belum lama melahirkan, Kahiyang Ayu sudah kembali aktif beraktivitas seperti biasanya. Seperti baru-baru ini, tiga bulan pasca melahirkan Kahiyang menjalani pemotretan bersama suami dan kedua anaknya. Rupanya penampilan terbaru wanita yang akrab disapa Ayang ini berhasil mencuri perhatian publik.

Tak sedikit orang yang memuji aura kecantikannya kian terpancar. Jika banyak perempuan yang berat tubuhnya bertambah usai melahirkan, Kahiyang Ayu justru terlihat kembali langsing. Potret terbarunya yang mengenakan kebaya disebut makin memesona oleh warganet.

Seperti apa penampilan wanita 29 tahun ini usai melahirkan anak keduanya? Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut potret terbaru Kahiyang Ayu usai melahirkan, Senin(9/11/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tiga bulan pasca melahirkan anak kedua, ia sudah menjalani aktivitas seperti biasanya.

3 dari 7 halaman

3. Penampilannya juga terlihat kembali langsing usai melahirkan baby Panembahan Al Nahyan Nasutio.

4 dari 7 halaman

3. Pesona cantik wanita kelahiran Surakarta dengan dua anak ini juga semakin terpancar.

5 dari 7 halaman

4. Melalui akun Instagramnya, istri Bobby Nasution ini kerap membagikan potret terbarunya. Banyak warganet yang memujinya makin langsing.

6 dari 7 halaman

5. Saat menjalani pemotretan dengan suami dan kedua anaknya, penampilan Kahiyang Ayu dalam balutan kebaya berhasil curi perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Dalam riasan MUA kenamaan Tanah Air, Bennu Sorumba, ini potret terbaru Kahiyang Ayu yang kian menawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini