Sukses

6 Aksi Kocak Emak-Emak saat di Sawah Ini Bikin Elus Dada

Menanam di sawah sambil rebahan? Siapa takut!

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tak hanya digunakan untuk media komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten kocak dan mengundang gelak tawa. Seperti aksi kocak emak-emak yang bikin geleng kepala saat di sawah.

Mulai dari emak-emak menanam di sawah dengan pose rebahan hingga mengambil pepaya bak lomba panjat pinang, menjadi bukti aksi emak-emak saat di sawah ini nyeleneh banget. Aksi kocak emak-emak ini langsung mencuri perhatian publik.

Tak disangka, aksi emak-emak di sawah ini viral di media sosial. Banyak yang heran dengan kelakuan emak-emak nyeleneh ini. Saking nyelenehnya, netizen sampai memberikan berbagai respons kocak melalui komentar yang bikin tepuk jidat.

Penasaran kan dengan aksi emak-emak saat di sawah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi emak-emak saat di sawah, Senin (9/11/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Menanam di sawah sambil rebahan? Siapa takut!

3 dari 7 halaman

2. Astaga, pohon pepayanya sampai roboh dong.

4 dari 7 halaman

3. Ambil pepaya udah kayak ambil hadiah lomba panjat pinang saja.

5 dari 7 halaman

4. Kalau naik motor hati-hati ya mak.

6 dari 7 halaman

5. Duh, ngeri banget mak!

7 dari 7 halaman

6. Tinggal berpelukan aja nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini