Sukses

6 Potret Raffi dan Nagita Slavina Pakai Busana Adat Berbagai Nusantara, Kompak

Saat kenakan busana adat, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampil menawan.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan salah satu pasangan selebriti yang kerap menjadi sorotan. Tak hanya karyanya saja di layar kaca yang jadi sorotan, melainkan kehidupan pribadi, serta penampilannya juga tak pernah lepas dari perhatian publik.

Untuk itu, pasangan seleb yang sudah bersama sejak tahun 2014 ini pun selalu tampil stylish dan maksimal dalam berbagai kesempatan, mulai dari momen liburan, pemotretan, dan lain sebagainya.

Selain tampil dengan pakaian dari desainer dunia, kadang kala Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga pemotretan menggunakan baju adat. Hal ini juga dilakukan dua sejoli ini untuk menunjukkan rasa cintanya terhadap Nusantara.

Berikut ini merupakan potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam balutan berbagai busana adat Nusantara yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (9/10/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat sedang berlibur ke Bali, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkesempatan untuk mencoba pakaian adat Bali. Keduanya nampak menawan.

3 dari 7 halaman

2. Potret pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini mencuri perhatian saat kenakan baju adat Minangkabau.

4 dari 7 halaman

3. Saat pernikahan Syahnaz, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kenakan busana adat Jawa. Rafathar yang kala itu masih bayi juga tampak mengenakan Surjan dan Blangkon.

5 dari 7 halaman

4. Potret di momen pernikahan Raffi dan Gigi enam tahun yang lalu, pasangan ini nampak memukau dengan busana adat pernikahan Jawa.

6 dari 7 halaman

5. Salah satu konsep prewedding Raffi dan Gigi, yakni mengenakan busana adat jawa.

7 dari 7 halaman

6. Sedang berlibur ke Nihi Sumba, keduanya pun berkesempatan untuk mencoba baju adat Sumba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini