Sukses

Dikabarkan Dekat, Ini 5 Momen Kebersamaan Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid

Pevita Pearce dikabarkan dekat dengan mantan Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid sejak Oktober 2020.

Liputan6.com, Jakarta Sejak awal bulan Oktober 2020, Pevita Pearce  dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Maudy Ayunda, Arsyah Rasyid. Hal ini lantaran nggahan Instagram dua publik figur ini kerap menunjukkan momen yang sama. Keduanya juga pernah terlihat pergi berlibur bersama. 

Ketika Pevita Pearce berlibur ke Bali beberapa waktu yang lalu, banyak warganet yang mengasumsikan bahwa Arsyah Rasyid turut menemani. Hal ini lantaran unggahan makan siang dari Pevita dan Arsyah memiliki kesamaan lauk, yakni nasi goreng shiratake dengan topping jamur dan salmon.

Keduanya mengunggah menu makan siang tersebut dalam waktu yang bersamaan sehingga banyak yang merasa bahwa hal tersebut bukanlah suatu kebetulan. Tak hanya itu saja,  beberapa saat lalu Pevita dan Arsyah pun nampak semakin jelas menunjukkan kebersamaannya.

Melalui Instastory yang diunggah oleh mantan kekasih Maudy Ayunda ini, ada warganet yang menanyakan keberadaan Pevita, Arsyah sempat menjawab bahwa ia sudah lama tak bertemu dengannya, namun ternyata Pevita ada persis disampingnya.

Berikut ini merupakan momen kebersamaan Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid yang telah dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (8/10/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Unggahan menu makan siang Pevita Pearce dan Arsyah Rasyid yang menjadi sorotan warganet.

3 dari 6 halaman

2. Momen kebersamaan Pevita dan mantan kekasih Maudy Ayunda saat berlibur bersama terlihat melalui Instastory kerabat dekatnya.

4 dari 6 halaman

3. Beberapa waktu lalu, pria yang akrab disapa Arsyah ini nampak mengunggah foto selfie nya bersama Pevita.

5 dari 6 halaman

4. Dalam beberapa kesemapatan, adik Keenan Pearce hadir ikut hadir pada suatu acara bersama Arsyah.

6 dari 6 halaman

5. Terbaru, dua publik figur ini memperlihatkan kebersamaanya di dalam mobil. Momen ini pun sukses mencuri perhatian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini