Sukses

Bisa Bekerja dalam Tim, 5 Zodiak Ini Menyenangkan Sebagai Partner Kerja

Zodiak yang punya kemampuan untuk cepat adaptasi dengan lingkungan kerja.

Liputan6.com, Jakarta Dalam bekerja, kerjasama tim merupakan salah satu aspek terpenting yang akan menentukan kesuksesan dalam mencapai target atau visi misi. Memiliki rekan yang baik dalam mencapai tujuan bersama tentu merupakan hal yang menyenangkan.

Bekerja setiap harinya memang melelahkan, namun ketika memiliki partner yang menyebalkan tentu saja akan menambah beban pekerjaan. Maka dari itu, dibutuhkan partner yang memiliki kemampuan adaptasi yang baik serta bisa bekerja dalam tim meski di bawah tekanan sekalipun.

Namun, tentu saja tak semua orang memiliki kemampuan adaptasi yang sama. Ada beberapa zodiak yang cenderung memiliki keunggulan untuk bekerja sama dalam tim sehingga membuat suasana kerja semakin menyenangkan. Penasaran zodiak apa saja?

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini merupakan ulasan tentang 5 zodiak yang memiliki kemampuan adaptasi dan kerja dalam tim yang baik, oleh Liputan6.com, Minggu (8/10/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Dikenal sangat peka terhadap lingkungan sekitar dan dapat dipercaya, Cancer merupakan salah satu zodiak yang menyenangkan untuk diajak sebagai partner kerja. Bahkan ketika sedang merasa di bawah tekanan, Cancer tidak akan langsung lari begitu saja dari tanggungjawabnya, mereka akan tetap mencoba melakukan yang terbaik dan mencermati solusi yang ada. Cancer juga dikenal sebagai zodiak yang selalu membawa aura positif.

 

3 dari 6 halaman

2. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra banyak dikenal sebagai salah satu zodiak yang memiliki sifat luhur dan kebijaksanaan. Zodiak satu ini akan cenderung menjauhi masalah dan akan membantu rekan kerjanya untuk mencari solusi terbaik sehingga bisa menyelesaikan sesuatu tanpa mengundang masalah baru. Selain itu, zodiak Libra juga memiliki semangat dan tingkat kepercayaan diri yang tinggi, sehingga dapat menyenangkan untuk melakukan proyek bersama mereka.

 

4 dari 6 halaman

3. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Dikenal sebagai zodiak yang memiliki sifat perfeksionis, Virgo sangat detail dan analitis tentang berbagai hal. Dengan kemampuan dan sifatnya tersebut membuat Virgo menjadi partner kerja yang baik karena dapat mengetahui celah atau calon masalah yang kemungkinan akan terjadi. Mereka memiliki semangat yang tinggi dan sering kali memotivasi rekan kerjanya untuk pantang menyerah.

5 dari 6 halaman

4. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus memang dikenal sebagau zodiak yang keras kepala, namun ia adalah seorang pekerja keras. Dalam setiap pekerjaan yang datang padanya, ia tidak keberatan jika mendapatkan berbagai tugas sulit. Selain itu Taurus juga dapat diandalkan dan dipercaya dalam menyelesaikan pekerjaan, sehingga kita bisa merasa lega jika memiliki rekan kerja Taurus.

 

6 dari 6 halaman

5. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn merupakan zodiak yang dikenal kaku dan pekerja keras, namun hal ini dikarenakan ia memiliki tingkat kedisiplinan yang tinggi dalam menyelesaikan sebuah target. Memiliki rekan kerja Capricorn memang awalnya dapat membuat kita merasa tertekan, namun dengan aura positif untuk disiplin yang ia miliki, dapat membuat kita termotivasi untuk semakin baik dalam melakukan pekerjaan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini